Citra Kirana Mendadak Minta Setop Diteror, Video Bareng Rezky Aditya dan Anak Bikin Haru
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana seolah mengisyaratkan lewat unggahannya bahwa ia saat ini sedang diteror. Ia blak-blakan meminta kepada orang yang tak disebutkan namanya itu untuk berhenti menerornya.

WowKeren - Rumah tangga Citra Kirana dan Rezky Aditya masih dibayang-bayangi kehadiran sosok Wenny Ariani serta putrinya, Kekey. Meski begitu, baik Citra maupun Rezky seolah cuek dengan kemunculan Wenny yang terus menagis pertanggung jawaban dari sang aktor.

Di tengah permasalahan itu, Citra Kirana mendadak membuat unggahan di Instagram Story yang membuat netizen bertanya-tanya. Pasalnya, bintang sinetron itu seolah mengisyaratkan jika dirinya saat ini tengah diteror.

Dalam unggahannya itu, perempuan yang akrab disapa Ciki ini meminta siapa pun untuk berhenti menerornya. Ia tampaknya memberi ultimatum agar hidupnya tak lagi diusik. "Guys, please stop teror aku!!!" tulis Citra Kirana, Rabu (28/7).

Citra Kirana Mendadak Minta Setop Diteror, Video Bareng Rezky Aditya dan Anak Bikin Haru

Instagram Story

Tak diketahui pasti apa maksud unggahan Citra Kirana itu. Di sisi lain, ia juga sempat mengunggah video kebersamaannya dengan suami dan putra semata wayangnya, Athar.


Netizen sukses dibuat baper sekaligus terharu dengan keharmonisan rumah tangga Citra dan Rezky. Citra seolah tak peduli dengan masa lalu kelam Rezky, dan ingin memberi cinta yang tulus untuk suaminya itu.

Tampak dalam video, Rezky menggendong Athar yang sepertinya dalam mode manja. Bayi menggemaskan itu bahkan terus memeluk sang ayah dan tak ingin melepaskan. Citra dan Rezky yang melihat hal itu pun tentu saja dibuat gemas.

Citra Kirana pun tak ingin melewatkan momen tersebut. Ia akhirnya ikut memeluk Rezky dan Athar sekaligus. Beberapa kali juga Citra mencium pipi gembul Athar dengan gemasnya. "Athar manja sama papa. Mama Citra cemburu pengeeen pelukan jugaa," kata Citra di kolom caption.

Rezky yang terus digelendoti Athar dan Citra pun tak tampak keberatan. Ia malah terlihat begitu menikmati waktu kebersamaannya dengan istri dan anak tercinta.

Netizen yang melihat hal itu pun langsung membanjiri unggahan Citra dengan komentar positif. Mereka terus mendoakan agar rumah tangga Citra dan Rezky langgeng sampai maut memisahkan. Tak sedikit pula yang dibuat gemas dengan tingkah Athar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru