Chenle NCT Ungkap Kesan tentang D.O. EXO, Pertama Ketemu di Tempat Ini
Selebriti

Chenle mengatakan dia pertama kali bertemu D.O. saat member EXO itu sedang mempersiapkan perannya di film musikal tahun 2018, 'Swing Kids'. Untuk karakternya, D.O. harus berlatih tap dance.

WowKeren - Selama episode acara radio terbaru Chenle NCT, ia berbicara tentang karir akting D.O. EXO, album barunya, dan bagaimana dia bertemu dengannya untuk pertama kalinya. Penyanyi asal Tiongkok itu juga mengungkapkan kekagumannya pada D.O..

DJ tamu Chenle, Lai Lai, merekomendasikan single baru D.O. yang berjudul "Rose" dari mini album solonya dan menggambarkan lagu itu sebagai "dari hati". Lai Lai tak lupa menyoroti bahwa D.O. sendiri yang menulis liriknya.

Chenle mengatakan dia pertama kali bertemu D.O. saat member EXO itu sedang mempersiapkan perannya di film musikal tahun 2018, "Swing Kids". Untuk karakternya, D.O. harus berlatih tap dance karena itu adalah elemen utama dalam film.

Chenle sedang dalam perjalanan ke ruang latihan, dan secara tidak sengaja masuk ke ruang latihan D.O.. Jadi penyanyi kelahiran 2001 tersebut menyapa idol seniornya itu sebelum pergi ke ruangannya yang benar.


Chenle NCT Ungkap Kesan tentang D.O. EXO, Pertama Ketemu di Tempat Ini

Source: Koreaboo

Chenle mengenang bagaimana D.O. terus-menerus berlatih tap dance. "Dia sedang berlatih untuk film itu," kata Lai Lai. "Dia selalu berlatih. Dia selalu berlatih tap dance. Untuk waktu yang lama, aku mendengar (suara tap dance) setiap hari," kata Chenle.

Seorang penggemar menyoroti bagaimana NCT benar-benar berada di atas panggung bersama EXO ketika grup senior tersebut memenangkan tempat pertama di "M COUNTDOWN" pada tahun 2016 untuk "Lotto". Jadi ini mungkin pertama kalinya Chenle bertemu D.O. di luar pertunjukan musik. Chenle dan Lai Lai bertepuk tangan untuk D.O. atas profesionalisme dan kerja kerasnya sebagai musisi dan aktor.

Sementara itu, Chenle dan member NCT Dream lainnya belum lama ini merilis album repackage berjudul "Hello Future". Boy grup tersebut sukses meraih predikat double million seller lewat full album pertama mereka, "Hot Sauce" yang terjual lebih dari 2 juta copy.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts