Dipaksa Irish Bella Cover Dance TWICE, Body Ammar Zoni Bikin Salfok Mirip Ivan Gunawan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella mengikuti challenge cover dance K-Pop seperti rekan-rekan artis lainnya. Lucunya, ekspresi dan gelagat Ammar dalam video yang diunggah Irish tampak begitu terpaksa.

WowKeren - Setelah Ayu Ting Ting hingga Ricky Cuaca, kini giliran pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni yang meng-cover dance "What Is Love" milik TWICE. Irish tampaknya tak ingin ketinggalan dengan challenge yang sedang viral di TikTok ini.

Sebab itu, Irish Bella mengajak sang suami, Ammar Zoni untuk membuat video seperti rekan-rekan artis lainnya. Lucunya, Ammar sepertinya tak berniat melakukan tarian ala girlgroup Korea itu. Hal ini terlihat dari video yang diunggah di akun TikTok mereka.

Tampak dalam video, keduanya sedang berada di sebuah tempat dengan latar belakang pemandangan yang indah. Irish terlihat menarik-narik tangan Ammar agar segera mengambil posisi. Sayangnya, ayah satu anak itu tampaknya malu bergaya centil seperti sang istri di hadapan kamera.

Sampai akhirnya Irish melakukan tarian itu sendiri. Sementara Ammar hanya melihat dengan tatapan aneh di belakang Irish.


Seolah tak peduli dengan tatapan Ammar, Irish Bella tetap melanjutkan tariannya dengan terus memamerkan senyum ke arah kamera. Ibu satu anak ini begitu lincah saat melakukan tarian tersebut.

Hingga di akhir video, Ammar terlihat bergabung dengan Irish dan memberikan finger heart ke arah kamera. Sontak video ini langsung ramai dikomentari netizen setelah diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram.

Tak sedikit yang mengaku terhibur dan memuji gerakan lincah Irish. Namun ada pula yang salah fokus dengan penampilan Ammar. Mereka menyebut tubuh makin berisi Ammar seperti Ivan Gunawan.

Mereka berasumsi jika Ammar Zoni begitu menikmati hidupnya bersama Irish Bella, sehingga berat badannya terus mengalami kenaikan. "Vibesnya Ivan Gunawan," komentar salah seorang netter. "Dari belakang sekilas mirip kak Igun," imbuh yang lain.

"Efek bahagian ini mahhh," kata akun @baiq****. "Berarti bini nya bisa ngerawat laki. Dia bahagia dirumah," imbuh @jusuf****. "Melebar semua, gpp yg penting sehat!!! Bahagia," timpal akun @cyn******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru