Balas Dendam, Ibu Ayu Ting Ting Pamer Wajah Cantik Haters Hingga Ancam 'Seret' Pulang ke Indonesia
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti
Ayu Ting Ting vs Haters

Umi Khalsum pamer foto haters yang bekerja sebagai TKW di Singapura. Tak cuma ke rumah sang haters, ibunda Ayu Ting Ting berharap pelaku segera kembali ke Indonesia untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

WowKeren - Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Khalsum, selama ini bersabar ketika sang putri terus diserang haters. Namun bertahun-tahun diam, Umi kali ini tak mau lagi berpangku tangan.

Lewat Instagram, Umi memamerkan "wajah cantik" haters pemilik akun @g****k_empang yang selama ini menyebar teror kebencian di sosial media. Haters bernama Kartika Damayanti itu merupakan TKW yang bekerja di Singapura.

Namun Umi sempat mengungkap niatan untuk membawa Kartika alias Damayanti untuk pulang ke Indonesia. Ia bahkan meminta bantuan KBRI Singapura agar niatnya itu bisa terwujud.


"Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia kartika damayanti yang ber Alamat balaidesa tondomulo kec kedungadem Kab bojonegoro jawa timur kembali ke indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya," kata Umi Khalsum. "@kbrisingapura πŸ™πŸ»mohon bantuannya tidak ada orang tua yang terima anak cucunya di hujat sama manusia yang 1 ini semoga saya bisa membawa dia kembali ke indonesia biar dia bisa pertanggung jawabkan atas segala perbuatannya sesuai hukum yang berlaku di indonesia πŸ™πŸ»πŸ˜‡aamin."

Umi tak lupa mengucap terima kasih pada semua pihak dan berharap kasus ini bisa jadi pelajaran buat haters Ayu lainnya. "Selamat pagi semuanya semoga apa yang ibu lakukan kemarin jujur hati ibu ayah belum puas walaupun belum puas belum selesai belum tuntas masalah ini yang sudah menghina cucu dan anak ibu semoga di luar sana bisa membantu membawa manusia itu kembali ke indonesia πŸ˜‡πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» aamin," tuturnya pada 29 Juli.

Sebelumnya, Umi dan Ayah Abdul Rozak juga mendatangi kediaman keluarga Damayanti di area Jawa Timur. Umi dan Ayah Rozak mengajak polisi dan telah menemui keluarga Damayanti. Postingan Umi ini menuai dukungan dari banyak pihak.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts