Ini Surat Panjang Kwon Mina eks AOA Sebelum Coba Bunuh Diri Lagi
Instagram/kvwowv
Selebriti

Kwon Mina mengunggah surat tulisan tangan panjang yang meminta maaf atas tindakan dan kata-katanya, sehari sebelum mencoba bunuh diri pada pagi hari tanggal 29 Juli.

WowKeren - Kwon Mina kembali melakukan percobaan bunuh diri pada pagi hari tanggal 29 Juli 2021. Sehari sebelumnya, mantan member AOA itu merilis surat tulisan tangan panjang, meminta maaf atas semua kontroversi yang melibatkannya.

Seperti diketahui, Kwon Mina terlibat berbagai kontroversi seputar dirinya. mulai dari kontroversi yang melibatkan member AOA hingga skandal perselingkuhan tentang mantan pacarnya.

Karena banyak kontroversi yang melibatkan Mina muncul, ia telah berjanji untuk keluar dari media sosial pada beberapa kesempatan. Namun terus Mina kembali di Instagram dan platform media sosial lainnya, mengunggah berbagai pernyataan.

Pada 28 Juli, Mina sekali lagi mengunggah surat tulisan tangan panjang yang meminta maaf atas tindakan dan kata-katanya, bersama dengan permintaan maaf karena melanggar janjinya untuk keluar dari media sosial.

Ini Surat Panjang Kwon Mina eks AOA Sebelum Coba Bunuh Diri

Source: Instagram


Mina menjelaskan, "Aku benar-benar minta maaf karena menunjukkan tindakan tidak bertanggung jawab atas kata-kataku. Aku terus mengatakan bahwa aku akan keluar dari Instagram dan meluangkan waktu untuk introspeksi diri."

"Aku pasti membuat kalian tidak nyaman lagi. Aku banyak merenung. Tapi ada begitu banyak insiden seperti insiden dengan Yoo dan Shin Jimin yang membuatku tutup mulut," lanjutnya.

Mina terus menjelaskan bahwa individu yang tidak terlibat langsung dalam insiden tersebut terus berbagi cerita yang berbeda dari apa yang sebenarnya terjadi. Ia menulis, "Ada begitu banyak cerita yang keluar yang berbeda dari apa yang kualami. Juga, banyak orang memintaku untuk menjelaskan. Aku ingin menjelaskan semuanya apa adanya. Jadi aku akan menjelaskan semuanya tanpa kebohongan."

Dalam surat panjang yang diposting, Mina sekali lagi membantah semua klaim yang dirilis tentang dirinya dan menjelaskan situasi dengan Jimin selama kematian ayah mereka.

Selain itu, Mina mengulangi apa yang telah terjadi sejak kontroversi bullying AOA muncul. Ia juga menceritakan perjuangan yang dilaluinya ketika berpromosi dengan AOA.

Sementara itu, Kwon Mina dibawa ke rumah sakit dan menjalani operasi darurat. Dilaporkan bahwa nyawanya saat ini tidak dalam bahaya. Namun ia belum sadar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts