Kwon Mina eks AOA Sempat Marah-Marah Sebelum Coba Bunuh Diri, Ini Pemicunya
Instagram/kvwowv
Selebriti

Mantan member AOA itu sempat membagikan postingan mulai dari surat panjang dan pesan kebencian dari haters sebelum melakukan percobaan bunuh diri pagi tadi, 29 Juli 2021.

WowKeren - Kwon Mina mengejutkan publik dengan kembali melakukan percobaan bunuh diri pada pagi hari tanggal 29 Juli 2021. Mantan member AOA itu sempat membagikan postingan mulai dari surat panjang dan pesan kebencian dari haters.

Dalam salah satu postingan, Mina mengungkapkan kemarahannya terhadap haters yang telah mengirimkan pesan langsung jahat kepadanya. Ia menulis, "Aku mencuri pria orang lain? Kalian seharusnya berbicara setelah kalian mengetahui apa yang sebenarnya terjadi."

Mina terus mengatakan bahwa ia sedang menunggu untuk mengatakan sesuatu karena orang Yoo telah berbicara dengan direktur perusahaannya dan diberitahu untuk mengungkapkan semuanya setelah keadaan tenang. Mina menjelaskan itu sebabnya ia tidak bisa mengatakan apa-apa dan menunggu.

Kwon Mina Sempat Marah-Marah Sebelum Coba Bunuh Diri, Ini Pemicunya

Source: Instagram


Kemudian Mina berkata, "Apakah aku menggunakan narkoba? Apakah aku membunuh seseorang? Apakah aku memaki orang? Apakah aku tukang bully sekolah? Apakah aku pergi ke tempat hiburan dewasa? Apakah aku mengemudi sambil mabuk? Apakah aku memukuli seseorang? Apakah aku harus mati seperti ayahku?" dan mengungkapkan kemarahannya.

Mina terus menulis di postingannya, "Kamu harus ditindas selama sepuluh tahun dan lihat apakah kamu masih waras. Apakah aku menggaruk tubuhmu dengan pisau? Aku melakukannya pada tubuhku sendiri karena aku tidak punya tempat lain untuk mengeluarkannya. Aku mencoba untuk mengambil semua kesalahan atas insiden Yoo. Dia mengatakan dia akan merilis pernyataan dan mengungkapkan semua yang dia katakan kepadaku dan apa yang dia lakukan kepadaku."

Mina terus mengungkapkan kemarahannya dengan mengatakan, "Curahkan semua komentar jahat padaku, aku harus menanggungnya karena itulah pekerjaan yang diperlukan, tapi bisakah aku mengatakan sesuatu kepada orang yang mengirim pesan ini? Beraninya kamu berbicara tentang ayahku yang berharga? Kamu harus membuat akun yang tepat, aku akan menghadapimu secara langsung."

Mina melanjutkan, "Aku juga tahu cara memaki orang. Setidaknya aku bisa mengutuk orang ini, kan? Jangan bicara tentang ayahku, kutuk saja aku." Dalam foto yang diunggah, seorang netizen anonim mengirim pesan pribadi dengan umpatan yang mengatakan, "Karena kalian, kehidupan lima orang hancur," dan "Kamu harus mati seperti ayahmu."

Sementara itu, Kwon Mina dibawa ke rumah sakit dan menjalani operasi darurat. Dilaporkan bahwa nyawanya saat ini tidak dalam bahaya. Namun ia belum sadar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts