Perang Lawan Haters, Ayu Ting Ting Mendadak Pamer Foto Seksi Malah Bikin Netter Bingung
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting sempat mengunggah foto seksi seseorang yang tampak ramping mempesona. Namun disaat Ayu sedang menghadapi para haters, foto itu malah memicu beragam komentar dari netter.

WowKeren - Sosok Ayu Ting Ting saat ini jadi sorotan setelah bertindak tegas pada haters. Bukan cuma Ayu, Umi Khalsum sang ibu bahkan sempat mengunggah foto "wajah cantik" haters berinisial KD.

Umi marah besar karena sang haters tak cuma membully Ayu tetapi juga Bilqis. Ia sempat berdoa agar sang haters bisa pulang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Semoga ada yang bisa membantu bagaimana caranya dia kartika damayanti yang ber Alamat balaidesa tondomulo kec kedungadem Kab bojonegoro jawa timur kembali ke indonesia untuk tanggung jawab atas segala pencemaran nama baik anak dan cucu saya," tegas Umi. "Jujur hati ibu ayah belum puas walaupun belum puas belum selesai belum tuntas masalah ini yang sudah menghina cucu dan anak ibu semoga di luar sana bisa membantu membawa manusia itu kembali ke indonesia 😇🙏🏻🙏🏻 aamin bismillah."


Kini setelah keluarga bertindak, Ayu tampaknya lebih bisa tenang ketika beraktivitas. Namun disela-sela itu, mendadak postingan terbaru Ayu, 29 Juli, malah menuai reaksi bingung.

Instagram

Postingan Ayu Ting Ting Banjir Komentar

Bukan soal haters, ini terkait unggahan foto seksi seseorang yang wajahnya ditutupi. Foto untuk endorse ini malah menuai perdebatan lantaran sebagian tak percaya jika sosok itu adalah Ayu.

"Bukan ka ayu itu mah 😢," kata netter. "Seksi, body goals," kata netter. "Itu bukan Ayu," ujar yang lainnya. "Kan emang bukan ayu yg posting. Dia lagi live brownies lagi nyanyi2 8 minutes yg lalu. Jadi jgn salahin ayu trs," bela fans. "Namanya juga endorse," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru