Nyesek, Beredar Video Celine Evangelista dan Baby Koa Berharap Stefan William Video Call
Instagram/stefannwilliam
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Celine Evangelista dan Stefan William masih santer dirumorkan dengan perceraian. Di tengah isu tersebut, video Celine dan putra bungsunya, Koa kangen Stefan William ini sukses bikin netizen sedih.

WowKeren - Hingga saat ini keretakan rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William masih menjadi misteri. Diketahui sebelumnya Celine kepergok menghapus tato tanggal pernikahannya dengan Stefan. Bahkan Celine sempat disemangati anak-anaknya untuk kuat meski tanpa Stefan yang membuat isu cerai makin menyeruak.

Namun kali ini yang menjadi sorotan adalah video sedih Celine bersama putra bungsunya, Koa sedang kangen Stefan. Dalam video, Celine tampak fokus dengan ponsel yang ada di tangannya sementara disebelahnya ada Koa.

Tiba-tiba Koa menyeletuk ingin Stefan video call dengannya. "Daddy video call dong," ujar Koa. "Video call dong dad," timpal Celine menirukan ucapan putranya.

"Koa kangen dad," sambung Celine lagi masih terus fokus pada ponselnya kemudian mencium kening Koa. "Mana daddy," ujar Koa.


Netizen yang mampir di akun gosip @nyonya_gossip pada Rabu (28/7) langsung ramai mengomentari video Celine bersama Koa. Tak sedikit netizen ikut sedih sampai kasian menyaksikan Celine dan Koa yang merindukan Stefan.

"Anak mah gda bekas nya klo istri nya ya ada bekas nya.. Kesian anak nyaa yaaa pgen vcall aja ampe susah bgt," kata akun @alfa***. "Yg tua aja suka masih ganjen apa lg yg muda sukses plus ganteng... sabar ya koa dan mami.. semoga papi nya segera kembali," sambung akun @rumah***.

"Cantik gini d sia2 in...pdhal syg anak juga," tambah akun @titi***. "Daddy nya sibuk mabar ml sama mantan," komentar akun @novie***. "Kasiann," seru akun @kartika***. "@stefannwilliam noh anak lu kangen," tambah akun @prilia***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts