Punya Tato Super Besar Di punggung, Ben Affleck Kena Semprot Jennifer Lopez
Selebriti

Ben Affleck diketahui mempunyai tato super besar bergambar naga di bagian belakang punggungnya. Jennifer Lopez dikabarkan sama sekali tak menyukai tato besar tersebut.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Ben Affleck dan Jennifer Lopez memang masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini. Bahkan belum lama ini keduanya didapati tengah berlibur di kawasan St Tropez, Prancis.

Yang mana, saat itu keduanya tengah merayakan pesta ulang tahun JLo yang ke-52. JLo dan Ben pun menyewa satu kapal pesiar besar untuk kerabat serta keluarga mereka.

Hal menarik perihal hubungan keduanya pun kembali muncul. Kali ini, JLo dikabarkan menegur Ben yang diketahui memiliki tato super besar di bagian belakang punggungnya.

Ben sendiri membuat tato berbentuk burung phoenix super besar hingga memenuhi sebagian besar punggungnya. Bahkan tato Ben itu memiliki beragam warna berbeda yakni biru, merah hingga kuning.


Terkait hal tersebut, JLo dikabarkan sama sekali tak menyukai tato milik Ben. Yang mana, Jlo pernah mengatakan hal tersebut dalam sebuah wawancara. Menurut JLo, tato milik Ben kurang keren dan terlalu memiliki banyak warna.

"Ini menyebalkan, dan saya akan mengatakan itu padanya," terang JLo. "Apa yang sedang kamu lakukan? Ini memiliki terlalu banyak warna! Tatonya selalu memiliki terlalu banyak warna. Mereka seharusnya tidak begitu berwarna, Anda tahu apa yang saya maksud? Mereka seharusnya, seperti, lebih keren."

Bahkan Ben diketahui sempat berbohong terkait tato tersebut. Ben mengaku bahwa tato miliknya itu palsu. Hal itu lantaran Ben merasa bahwa publik tak terlalu memberikan respons positif kepada tatonya.

Meski begitu, Ben mengaku sangat menyukai tato miliknya. Yang mana, Ben menyebut tatonya memiliki makna penting baginya. "Ini mewakili sesuatu yang sangat penting bagi saya. Ini berarti bagi saya," seru Ben dalam wawancara bersama Ellen DeGeneres.

Mengingat keduanya telah rujuk, para fans pun mengklaim jika JLo pastinya akan meminta Ben untuk menghapus tato tersebut. Fans juga berpendapat jika JLo kerap meminta Ben untuk mengenakan pakaian tertutup agar tato super besarnya tak terlihat.

"JLo akan meminta Ben Affleck untuk menghapus tato punggungnya. Saya ikut bahagia untuknya," goda seorang penggemar. "Saya yakin JLo membuat Ben terus memakai bajunya setiap saat, dia tidak memiliki kesabaran untuk tato sampah itu," seru penggemar lainnya lagi.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts