Remake Lagu Animasi Anak Populer, ENHYPEN Tampil Gemas Maksimal di MV 'Hey Tayo'
Twitter/ENHYPEN
Musik

ENHYPEN X TAYO baru saja merilis lagu remake 'Hey Tayo' beserta MV-nya yang menggemaskan. Biasa tampil dengan konsep powerful, kini ketujuh member ENHYPEN menunjukkan pesona berbeda.

WowKeren - ENHYPEN bersama dengan tokoh animasi populer Tayo baru saja merilis MV lagu "Hey Tayo". Grup jebolan audisi "I-LAND" yang biasanya menampilkan pertunjukan karismatik tersebut kali ini tampil begitu menggemaskan.

Pada Kamis (29/7), ENHYPEN x TAYO merilis MV "Hey Tayo" yang merupakan lagu tema dari animasi populer anak-anak "Little Bus Tayo". Tak hanya di Korea Selatan, animasi ini juga digemari oleh anak-anak dari negara lain termasuk di Indonesia.

Dalam MV tersebut, ketujuh member ENHYPEN bernyanyi bersama tokoh-tokoh dari animasi tersebut seperti Tayo, Rogi, Lani, dan Gani. Mereka tampil di tengah dunia animasi "Litte Bus Tayo" yang penuh warna nan menggemaskan dengan lagu bergenre disco pop ceria dan koreografi mantap.

Sebelumnya, ENHYPEN telah berhasil membidik hati para penggemar dengan comeback terakhir mereka dalam album "BORDER: CARNIVAL" pada April lalu. Grup ini merilis dua MV yaitu "Drunk-Dazed" dan "FEVER" yang sama-sama menampilkan pesona kuat mereka dengan konsep vampir.


Beberapa waktu lalu, album "BORDER: CARNIVAL" telah berhasil menembus tangga lagu Billboard 200. Di mana tangga lagu tersebut menunjukkan peringkat mingguan untuk album terpopuler di Amerika Serikat. Selain itu, album kedua ENHYPEN ini berada pada posisi ketiga di World Digital Song Sales membuatnya menjadi artis K-Pop kedua yang mendapat peringkat tertinggi di chart Billboard 200.

Dengan dirilisnya gubahan ulang "Hey Tayo" oleh ENHYPEN maka Jungwon cs telah berhasil menunjukkan energi menyegarkan. Yang mana hal tersebut berbeda dengan konsep lagu-lagu mereka terdahulu.

Seperti diketahui, ENHYPEN adalah grup beranggotakan tujuh orang yang terbentuk lewat program survival "I-LAND" pada 2020 silam. Mereka debut dengan album "BORDER: DAY ONE" dan lagu "Given Take" pada November tahun lalu di bawah naungan BE:LIFT Label, agensi kerja sama BigHt Entertainment dan CJ E&M Entertainment atau HYBE Label.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts