Ayu Ting Ting Sebut KD Haters Biang Kerok, Pastikan Bakal Tetap Seret ke Penjara
Instagram/riomotret
Selebriti
Ayu Ting Ting vs Haters

Ayu Ting Ting tegaskan sudah tutup pintu damai dengan pelaku bully sang putri, Kartika Damayanti alais KD. Mengaku sudah muak, Ayu Ting Ting pastikan akan membawa masalah ini ke jalur hukum.

WowKeren - Kesabaran Ayu Ting Ting sudah habis melihat kelakuan para haters yang semakin menjadi. Ia dengan tegas mengatakan menutup pintu damai dengan pelaku bully sang putri, Kartika Damayanti alais KD. Sikap tegas itu dilakukan agar tidak ada lagi kejahatan serupa kedepannya.

KD sendiri diketahui adalah pemilik akun @gundik_empang yang berisi ujaran kebencian pada Ayu Ting Ting dan anaknya. Ayu menganggap KD inilah haters biang kerok yang seolah tak ada lelahnya menghujat dirinya dan sang putri, Bilqis.

"Dia penebar kebencian paling parah," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube CumiCumi, Jumat (30/7). "Karena ini memang biangnya. Biang dari segala biang. Jadi harus diberantas biangnya, biar yang krucu krucu pada ngikut."

Ayu Ting Ting mendapat informasi dari penggemar, komentar bully KD soal sang biduan memang yang terparah. Untuk itulah, pelantun "Sambalado" ini merasa perlu mengambil langkah tegas. Ia sekaligus memberikan pelajaran kepada orang-orang yang juga melakukan ujaran kebencian.


"Karena ini biang dari semua dalangnya, saya rasa sekali-kali harus dikasih pelajaran lah," imbuh mantan istri Enji ini. Pasalnya selama ini Ayu sudah sangat sabar tak pernah menanggapi bullyan-bullyan haters tersebut.

Ayu Ting Ting sendiri tidak memahami modus si pelaku. Jangankan mengetahui hal itu, sang biduan bahkan tidak mengenalnya. "(Modusnya) nggak tahu, nggak kenal saya, rumahnya dipelosok jauh. Biarpun dia kenal, tidak boleh berlaku seperti itu," tutur Ayu.

Sampai saat ini, proses untuk memperkarakan kasus tersebut tengah dilakukan. Ayu Ting Ting beserta keluarga lebih dulu mencari cara memulangkannya dari Singapura, tempat bekerja KD. Usut punya usut, KD bekerja sebagai TW di Singapura.

"Masih dalam proses semuanya, doakan saja. Negara kita, negara hukum, ada aturannya," ucap penyanyi asal Depok ini menandaskan.

Salah satu komentar KD yang sudah sangat keterlaluan adalah menyebut Bilqis memiliki mental pengemis. "Alhamdulillah anak ibu dah pandai nyongong. Keturunan dari emak sama nenek, kakeknya ya nak," tulis si akun gundik. "Mental pengemisnya sampai tujuh turunan nggak gais. Minta dipanggil bos gais, bos kecil."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts