7 Potret Mempesona Irene Yang Tuai Sorotan Jelang Comeback Red Velvet
Instagram/renebaebae
Selebriti

Dikabarkan segera comeback pada Agustus, Red Velvet mulai merilis teaser grup dan individu. Sesaat setelah teaser Irene muncul, ia mendadak menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Red Velvet akan melakukan comeback pertama mereka secara full team sejak hiatus selama hampir 18 bulan. Melalui channel YouTube resmi Red Velvet, mereka telah merilis teaser grup dan individu sejak Minggu (25/7).

Teaser individu Irene dirilis pada Rabu (28/7), dan sontak menuai sorotan netizen. Banyak yang memuji visual Irene yang memukau dan mengagumkan. Namun, tak sedikit pula yang berkomentar negatif karena terbayang oleh kontroversi Irene tahun lalu. Menurut mereka, imej Irene telah berubah sejak kontroversi itu.


Di bulan Oktober 2020, Irene secara mengejutkan mengalami kontroversi karena diduga memperlakukan stylist dengan buruk. Atas perbuatannya ini, ia meminta maaf dan melakukan hiatus dari industri hiburan.

Akan segera kembali aktif menjadi idol bersama Red Velvet setelah hiatus lama, simak 7 potret mempesona Irene berikut ini:

(wk/wahy)

1. Irene Menyukai Bunga


Irene Menyukai Bunga
Instagram/renebaebae

Perempuan kelahiran tahun 1991 ini diketahui menyukai berbagai jenis bunga. Irene beberapa kali sempat membagikan foto bunga di Instagramnya. Termasuk yang satu ini, ia terlihat sedang melakukan proses pemotretan dengan bunga berwarna merah muda di tangannya.

2. Gemar Menggunakan Berbagai Filter


Gemar Menggunakan Berbagai Filter
Instagram/renebaebae

Meski memiliki aura classy, Irene ternyata gemar menggunakan berbagai filter lucu di ponselnya. Kali ini, ia nampak tertidur dengan filter kupu-kupu di wajahnya. Meski sedang tidur, pesona Irene tetap menawan!

3. Kompak Bareng Seulgi


Kompak Bareng Seulgi
Instagram/renebaebae

Irene dan Seulgi berada di satu unit yang sama dan merilis lagu bertajuk "Monster". Potret ini diambil ketika unit mereka berhasil meraih nomor satu di program acara "Music Bank". Tampak, Irene memegang sebuah piala dan Seulgi membawa sebuket bunga.

4. Tampil Natural Ala Irene


Tampil Natural Ala Irene
Instagram/renebaebae

Kerap kali menunjukkan wajah full make up dan outfit ala idol, kali ini perempuan berzodiak Aries ini tampak sangat natural. Irene terlihat sedang berolahraga mengenakan celana oversize warna abu-abu, jaket kuning, dan kaos putih bergambar. Meski tak terlihat menggunakan make up, pesona Irene tetap ayu!

5. Awet Muda Meski Usia 30 Tahun


Awet Muda Meski Usia 30 Tahun
Instagram/renebaebae

Sudah memasuki usia 30-an, Irene masih terlihat begitu awet muda bak remaja. Apalagi, ketika ia menggulung rambutnya di sisi kanan dan kiri seperti anak kecil. Ia tampak begitu menggemaskan!

6. Memiliki Visual Dingin Dan Mempesona


Memiliki Visual Dingin Dan Mempesona
Instagram/renebaebae

Dijuluki memiliki visual yang dingin dan mempesona, Irene terlihat cocok mengenakan berbagai outfit dalam situasi apapun. Kali ini, perempuan yang menduduki posisi leader dan main rapper di Red Velvet ini sedang berada di ruang latihan mengenakan kaos biru bergambar beruang, celana hitam, dan sepatu Vans warna hitam putih.

7. Potret Masa Kecil Irene


Potret Masa Kecil Irene
Instagram/renebaebae

Paras menawan yang dimiliki oleh Irene ternyata sudah terpancar sejak ia kecil. Di potret ini, Irene kecil tampak menggemaskan bermain sendirian di tengah taman. Tak berhenti di situ, Irene ternyata mencoba untuk menggambar potret masa kecilnya itu di sebuah kertas.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait