Raffi Ahmad Jajal Kendaraan Yang Didesain Khusus Untuk Ucok Baba hingga 'Janjikan' Mobil Baru
Instagram/ucokk.baba
Selebriti

Raffi Ahmad belum lama ini menjajal mobil yang didesain khusus untuk Ucok Baba. Benarkah Raffi Ahmad menjanjikan sebuah mobil baru untuk Ucok Baba usai menjajal kendaraannya?

WowKeren - Selebriti Tanah Air Raffi Ahmad belum lama ini menjajal mobil milik rekan artis Ucok Baba. Lahir tak seperti orang kebanyakan, Ucok Baba pun harus mendesain mobil khusus untuk dirinya sendiri.

Yang mana, mobil tersebut disesuaikan dengan kondisi Ucok Baba. Sehingga, Ucok Baba tetap bisa menyetir seorang diri tanpa bantuan sopir.

Dalam vlog yang dibagikan, tampak rem dan gas mobil dipindahkan sedikit tinggi di bawah setir pengemudi. Fungsinya agar Ucok Baba dapat dengan mudah menjangkau gas dan rem mobil pribadinya.

Biasa pakai kaki, Raffi yang mencobanya pun harus menggunakan kedua tangannya untuk mengoperasikan gas dan rem mobil milik Ucok Baba. Tak mengalami kesulitan, Raffi pun dengan lancar mengendarai mobil yang didesain khusus untuk Ucok Baba.

Tak main-main, Ucok Baba disebut telah mengendarai mobil kuning tersebut seorang diri hingga ke Sumatra. Raffi yang mendengarnya pun cukup terkejut. "Ke Sumatra bawa mobil sendiri," ujar rekan Ucok Baba.


Sementara itu, Ucok Baba sama sekali tak khawatir bilamana Raffi tak bisa mengendarai mobilnya. Ia berdalih akan mengambil salah satu mobil milik Raffi bila kendaraannya tak dikembalikan suami dari Nagita Slavina dengan keadaan selamat.

"Biarin aja mobilnya banyak, kalau ada apa-apa, gue ambil mobilnya, gue tuker," seru Ucok Baba.

Raffi yang mendengarnya pun sontak berencana untuk membelikan Ucok Baba sebuah mobil baru bilamana diberikan rezeki lebih oleh Allah SWT. Raffi pun kembali mengatakan jika suatu saat ia akan benar-benar memberikan mobil baru untuk Ucok Baba.

Raffi sendiri disebut menjadi rekan artis kedua yang pernah menjajal mobil milik Ucok Baba. Yang mana, Denny Cagur menjadi selebriti pertama yang sudah mencoba mobil khusus milik Ucok Baba.

"Ntar kalau ada rezeki deh gue beliin deh buat bang Ucok ya, iya bener, suatu saat, enggak bener gue mah kalau ada rezeki gue beliin," pungkas Raffi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru