IU Bantu Lee Chanhyuk AKMU Bangun Usai Jatuh, Lee Soo Hyun Malah Tunjukkan Reaksi Begini
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Lee Chanhyuk bangkit dari tempat duduknya, berdiri dari kursinya dan melompat setinggi yang dia bisa. Setelah mendarat dengan mulus, dia secara tidak sengaja terpeleset dan jatuh ke samping.

WowKeren - Baru-baru ini, duo AKMU (Akdong Musician) berkolaborasi dengan penyanyi solo IU di lagu mereka yang berjudul "NAKKA". IU pun banyak berinteraksi dengan dua kakak beradik itu, dan momen lucu terjadi saat Lee Chanhyuk jatuh.

Pada 27 Juli lalu, IU memperbarui saluran YouTube-nya dengan video dirinya duduk bersama dua member AKMU untuk berbincang. Karena IU dan AKMU baru-baru ini berkolaborasi dalam sebuah lagu berjudul "NAKKA", mereka menyanyikan lagu tersebut bersama setelah berbincang sebentar.

Setelah penampilan live mereka bertiga yang indah, IU berkomentar tentang performance mereka. "Aku percaya aku menyanyikan lagu itu terlalu cerah ketika berhubungan dengan topik yang cukup serius," kata pemilik nama asli Lee Jieun itu.

Lee Chanhyuk menjawab, "Tidak, tidak. Tidak apa-apa. Kau benar-benar harus suka melompat-lompat saat menyanyikan lagu ini." IU dengan tertawa menjawab, "Benarkah? Bagaimana? Tunjukkan pada kami!"


Kemudian, Lee Chanhyuk bangkit dari tempat duduknya, berdiri dari kursinya dan melompat setinggi yang dia bisa. Setelah mendarat dengan mulus, dia secara tidak sengaja terpeleset dan jatuh ke samping.

Lee Chanhyuk segera menundukkan kepalanya karena malu, dan dengan canggung terkekeh. Di sini, Lee Soo Hyun dan IU menunjukkan reaksi yang sama sekali berbeda ketika Lee Chanhyuk jatuh.

Ketika IU menyaksikan ini terjadi, rahangnya terkejut dan menawarkan tangannya. Dia kemudian membantu Lee Chanhyuk bangun, dan menghiburnya dengan mengatakan, "Bersikaplah seperti tidak ada yang terjadi. Tidak ada yang melihatnya, oke? Pikirkan saja seperti itu. Tidak apa-apa."

Tapi Lee Soo Hyun tidak bergerak satu inci pun dari tempat duduknya ketika itu terjadi, sama sekali tidak menunjukkan keinginan untuk membantu kakaknya. Dia hanya tertawa dan menutup mulutnya seolah dia juga merasa malu. Reaksinya yang begitu berbeda dengan IU membuat fans tertawa.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru