Reaksi Kontras Lia dan Yuna ITZY Tanggapi Cuaca Dingin Saat Syuting Iklan Bikin Ketawa
Selebriti

Sementara iklan tersebut tayang perdana sekitar waktu yang sama, kita dapat mengasumsikan bahwa syuting dilakukan pada bulan Februari atau Maret yang lebih dingin berdasarkan reaksi Lia dan Yuna.

WowKeren - ITZY baru-baru ini meilis video di balik layar untuk iklan Maybelline New York mereka dan energi mereka di luar layar sama kerasnya dengan di layar. Lucunya, Lia dan Shin Yuna punya reaksi berbeda terkait cuaca dingin saat syuting.

Pada April 2021, ITZY diumumkan sebagai spokesmodels global untuk brand Maybelline New York. Girl grup beranggotakan 5 orang itu pun tampil di sejumlah konten promosi Maybelline dengan membawa ciri khas mereka sebagai grup yang percaya diri.

Sementara iklan tersebut tayang perdana sekitar waktu yang sama, kita dapat mengasumsikan bahwa syuting dilakukan pada bulan Februari atau Maret yang lebih dingin berdasarkan reaksi Lia dan Yuna ketika pergi keluar.

Sambil menunggu foto solo mereka, Lia mengajak Yuna untuk ikut berpetualang menikmati strawberry latte. Yuna, yang sudah merekam video di balik layarnya sendiri, membawa kameranya dan bergabung dengan Lia mencari minuman hangat.


Di tengah perjalanan, Yuna memamerkan pengetahuannya soal pengambilan gambar, bahkan memindahkan Lia dari posisi tertentu untuk menghindari backlighting. "Oh, kamu mendapatkan lampu latar!" serunya.

Begitu berada di luar, energi mereka pun berubah. Sementara Lia tetap antusias, Yuna mulai terlihat menggigil. Di tengah cerita Lia tentang masa traineenya, Yuna tidak bisa lagi menahan cuaca dingin dan lari ke studio.

"Dingin sekali, aku pergi!" seru Yuna lalu berlari menjauhi kamera. Dengan kocak, Lia tetap tidak terpengaruh dengan hilangnya rekan satu grupnya dan bahkan bertanya kepada juru kamera minuman apa yang harus dia beli.

"Ini sulit, haruskah aku membeli strawberry latte atau cokelat panas?" tanya Lia. Pelantun "NOT SHY" itu memang menunjukkan sedikit kedinginan ketika angin bertiup saat mengantre. Namun, sepertinya Lia menang karena dia tidak hanya menerjang dingin tetapi juga memutuskan untuk membeli minuman es.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts