Kini Tegas Hadapi Haters, Ayu Ting Ting Justru Masih Kena Nyinyir Saat Cover Dance BTS
Instagram/ayutingting92
Selebriti
Artis Indo Cover Dance KPop

Kembali pamer aksi dance K-Pop, kini Ayu Ting Ting unjuk aksi cover dance dengan koreografi lagu 'Butter' milik BTS namun malah ramai dinyinyiri oleh para netter. Kenapa?

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting belakangan semakin sering melakukan aksi dance K-Pop. Bahkan terhitung sudah banyak aksi dance yang dilakukan oleh Ayu dalam beberapa waktu terakhir ini.

Terbaru, Ayu rupanya melakukan aksi dance dengan diiringi lagu milik boyband Bangtan Boys atau BTS. Ayu rupanya melalukan cover dance dengan koreografi lagu "Butter".

Terlihat dalam video, Ayu tampak begitu lincah menggerakkan anggota tubuhnya. Ia bahkan tampak luwes dan ekspresif di setiap aksi gerakannya.

Ayu sendiri tampil kece dengan kaus hitam yang dipadukan dengan celana jeans. "Let's dance...butter #bts.bighitofficial #butterdance," tulis Ayu dalam unggahannya, Jumat (30/7).


Postingan Ayu itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para netter. Bahkan Robby Purba juga ikut memberikan komentarnya. "Sayang," tulis Robby Purba dengan menambahkan sejumlah tanda hati yang sontak membuat heboh para netter.

Namun di sisi lain, netter justru ramai menyinyiri Ayu Ting Ting. Rupanya aksi dance Ayu Ting Ting kali ini dinilai terlalu memaksakan. Netter rupanya benar-benar tak kapok menyindir Ayu Ting Ting.

Padahal sebelumnya Ayu Ting Ting bersikap tegas dengan haters yang telah menghina dirinya dan keluarganya. Ia diketahui telah melaporkan haters akun @gu*****ng ke polisi.

"Idiiiih kok sebel ya liat polah e jendes sok itu," komentar akun @mu******ri. "Apaan si gajelas banget, ga cocok dance korea," sambung akun Instagram @si******ri.

"Maksa bgt biar dibilang keren, padahal B ajah," sahut akun @fa******us. "Mending cover yg permission to dance, ga perlu lentur, yg ini kelihatan maksa sumpah, bukan nyinyir, tapi mencoba realistis," timpal akun @yu******40.

Meski begitu, banyak netter memberikan pujiannya pada Ayu Ting Ting. Bahkan tak sedikit yang meminta agar Ayu melakukan cover dance lain dengan menggunakan lagu BTS.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts