Kepribadian Asli Jihyo, Mina, dan Tzuyu TWICE Kelihatan dari Cara Perlakukan Staf
Selebriti

Mina dan Tzuyu membuat makanan penutup, Injeolmi, sejak awal episode. Untuk membuat ini, mereka berdua harus melakukan tugas yang melelahkan dengan menumbuk makanan dengan palu.

WowKeren - TWICE mengeksplorasi keterampilan memasak mereka sambil beristirahat dengan baik di serial YouTube mereka, "TIME TO TWICE" TDOONG Forest. Dalam episode terbaru, para member membagi diri menjadi beberapa tim untuk melakukan berbagai tugas setelah selesai makan.

Jihyo tetap berada di depan panci masak dan mencoba memanggang ketela yang menurutnya enak. Leader TWICE itu kemudian menunjukkan kebaikan hatinya dengan segera menawarkan ketela yang gurih kepada sutradara. "Apakah kamu mau mencoba?" tanya Jihyo sambil menawarkannya.

Jihyo bahkan memastikan untuk memperingatkan sutradara tentang suhu panas makanan ringan itu sebelum memutuskan dia akan terus berusaha mendinginkan ketelanya sampai suhu yang lebih baik untuk dikonsumsi.

"Ini sangat enak. Ini sangat panas, kan?" ujarnya. Begitu dia pikir ketelanya sudah siap, Jihyo memberikannya kepada sutradara dan bahkan memeriksa ulang untuk memastikannya sudah cukup dingin. "Sudah dingin. Atau tidak... Bagaimana?" tanyanya.

Di sisi lain kamp, Mina Myoui dan Tzuyu membuat makanan penutup, Injeolmi, sejak awal episode. Untuk membuat ini, mereka berdua harus melakukan tugas yang melelahkan dengan menumbuk makanan dengan palu.


Sementara Tzuyu langsung lelah di awal, Mina menghabiskan camilannya. Dia kemudian mengungkapkan bahwa mereka telah membuat suguhan manis ini untuk staf yang telah bekerja sangat keras.

"Apa kamu ingin mencobanya? tanya Mina sambil tersenyum. Idol asal Jepang itu melanjutkan untuk mengitari lokasi syuting, memberikan hasil masakan mereka kepada staf. Seorang anggota staf bahkan berseru bahwa itu sangat enak, menunjukkan bahwa kerja keras Mina tidak sia-sia.

"Ini sangat enak!" seru staf tersebut. "Enak, ya? Aku sangat senang!" kata Mina. Sementara Tzuyu terlalu lelah untuk bergabung dengannya dalam membagikan makanan ringan, Mina memastikan untuk memujinya saat membagikannya.

"Ini kerja keras Tzuyu," kata Mina. Tzuyu bahkan memeriksa untuk melihat bagaimana semua orang menyukai camilan enak buatan mereka. Cara TWICE memperlakukan anggota staf mereka ini memang menghangatkan hati kami.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts