Jimin BTS Ternyata Lebih Suka Nyeker Saat Menari, Ini Alasannya
Weverse/BTS
Selebriti

Dalam wawancara dengan Weverse Magazine baru-baru ini, Jimin BTS membahas tentang koreografinya. Ia mengaku sebenarnya lebih suka menari tanpa alas kaki.

WowKeren - Weverse Magazine merilis wawancara dengan Jimin BTS yang membahas banyak hal menarik tentang dirinya. Salah satu topik yang dibahas Jimin adalah mengenai koreografinya.

Jimin mengungkapkan bahwa sikap yang ia ambil untuk setiap rilis bahasa Inggris BTS (Bangtan Boys) berbeda. Meskipun itu adalah gaya yang tidak biasa digunakan, ia berusaha keras untuk merasa nyaman dengan koreografinya.

Saat berlatih untuk lagu-lagu ini, Jimin memperhatikan bahwa caranya bergerak ternyata berbeda tergantung pada apa yang ia kenakan. "Aku tidak pernah memperhatikan sebelumnya tapi lagu-lagunya terdengar berbeda tergantung pada apa yang kukenakan," ujarnya.

"Terkadang aku menari dengan bersemangat ketika mengenakan pakaian kasual, tapi ketika aku menulis setelan jas, sesuatu tentang lagu itu terdengar seksi. Ada getaran yang berbeda ketika aku menari sendirian versus ketika aku menari sebagai bagian dari sebuah kelompok, jadi aku dengan hati-hati memvisualisasikan bagaimana aku harus berpakaian untuk membuat tarianlu terlihat lebih keren setiap saat."


Jimin melanjutkan, "Menurutku itu semua tergantung pada jenis pakaian yang kukenakan, di mana aku berada untuk bagian tertentu, dan berapa beratku. Ada perbedaan mencolok pada penampilan dan perasaan tarian berdasarkan berat badanku. Kupikir tarian dan pakaian sangat cocok di 'Dynamite.'"

Jimin juga mengungkapkan bahwa menari tanpa alas kaki adalah cara paling alami dan terbaik baginya untuk mengekspresikan dirinya. "Kupikir itu harus bertelanjang kaki ketika aku melakukan tarian gaya tradisional. Terlihat tajam dan menarik ketika aku memakai sepatu, tetapi selalu terasa lebih alami untuk mengekspresikan diri tanpa alas kaki," kata penyanyi kelahiran 1995 itu.

"Lebih dinamis, kukira kalian sudah tahu. Jadi aku ingin bertelanjang kaki untuk semua penampilanku yang lain juga. Aku ingin bertelanjang kaki ketika kami merekam 'ON' di Stadion Piala Dunia Seoul pada akhir tahun, juga, tapi aku tidak melakukannya karena itu bisa berbahaya," kata Jimin.

Sementara itu, BTS kembali membuat sejarah dengan menggantikan diri mereka di No. 1 di Hot 100 dengan "Permission to Dance" menyalip "Butter," yang telah memegang posisi teratas selama tujuh minggu berturut-turut. Minggu ini menandai "estafet" kedua untuk grup saat "Butter" naik lagi untuk mengambil posisi No. 1 dari "Permission to Dance."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts