Ikuti Jejak Sophia Latjuba, Ernest Prakasa Kritik Sikap Bule yang Sesuka Hati Lepas Masker
Instagram/ernestprakasa
Selebriti
Seleb vs Corona

Ernest Prakasa baru saja mendarat usai melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat terbang. Ernest rupanya merasa tak nyaman selama di pesawat gara-gara ulah Bule.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Sophia Latjuba mengungkapkan rasa tidak sukanya pada sikap mayoritas WNA di Bali yang bersikap semuanya hingga enggan memakai masker saat berada di tempat umum. Tampaknya tak hanya Sophia Latjuba yang punya keresahan serupa. Ernest Prakasa baru saja mengungkapkan keresaan yang sama.

Hal itu disampaikan Ernest Prakasa lewat salah satu unggahan tebarunya di Instagram Story. Dalam unggahan IG Story tersebut, Ernest bercerita baru saja turun dari pesawat terbang. Ernest kemudian menyindir sikap bule atau WNA dalam pesawat yang enggan memakai masker.

Ernest tampaknya dibuat emosi dengan sikap para bule tersebut. Ernest pun menilai para bule tersebut badung hingga mengata-ngatai para bule yang dimaksud.

Ikuti Jejak Sophia Latjuba, Ernest Prakasa Kritik Sikap Bule yang Sesuka Hati Lepas Masker

Instagram Story


"Lega udah mendarat. ga usah deket2 ma bule2 kampret yang badung banget lepas masker mulu di pesawat. Bangek lu pada," tulis Ernest Prakasa pada Minggu (1/8) kemarin.

Emosi Ernest sepertinya sudah tidak tertahan dengan ulah para bule tersebut. Pasalnya saat ini kondisi pandemi Covid-19 di Indonesia berada dalam level yang cukup mengkhawatirkan.

Sementara itu, Sophia Latjuba diketahui pernah mengeluhkan hal serupa. Bedanya, Sophia mengalami kejadian tersebut saat berada di Bali bersama keluarganya.

Sophia mengaku menyaksikan sejumlah warga negara asing di Bali yang tak memakai masker. Bahkan mereka bersikap seolah menjadi orang asli atau pemilik Bali menggeser warga asli.

"Kurang paham, Kenapa mayoritas foreigners di Bali nggak mau pakai masker sih (nggak semua ya, but most of them)? it's like they own his place, dan kami yang pendatang di sini," pungkas Sophia Latjuba kala itu dalam Instagram Story yang diunggahnya pada Kamis (29/7) mengungkapkan protesnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts