'Gudang Uang' 120 Miliar, Nikita Mirzani Diledek Kiki The Potters Soal Bukti Bon Utang Ratusan Juta?
Instagram/kiki_the_potters
Selebriti
Nikita Mirzani vs Kiki The Potters

Nikita Mirzani sempat mengungkap sudah siapkan warisan Rp40 miliar ke masing-masing anak. Namun niat mulia Niki demi ketiga anak ini malah menuai sindiran dari Kiki The Potters yang mendadak pamer bukti ini.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok ibu yang selalu perhatian pada anak. Baru-baru ini, Niki mengungkap ingin mewariskan uang Rp40 miliar ke masing-masing anak.

Niki diketahui memiliki 3 anak dari 3 pernikahan yang berbeda. Ini artinya total Niki harus memiliki 120 miliar untuk ketiga anak yakni Loli, Azka dan Arkarna.

"Gue takut mati cuy. Dari sekarang gue sudah siapin, anak pertama gue dapat ini, kedua dapat ini, ketiga dapat ini. Ketiganya gue masukin asuransi, jadi kalau gue mati, satu anak bisa dapat Rp40 miliar," terang Niki. "Gue siapin semua. Sakit di mana pun, mereka bisa berobat kemana pun."

InsaStory

Kiki The Potters Ejek Utang Nikita Mirzani

Namun pernyataan Niki malah jadi tertawaan Kiki The Potters. Musuh bebuyutan Niki itu malah meledek soal warisan bon yang dimiliki oleh sang artis.


"Warisan bon, 40 mnya cuma halusinasi tingkat tinggi," ledek Kiki. "Udah gue bilag, kalian akan gue bikin terkenal banget di tahun ini, jagad hiburan akan memperbincankan kalian."

InsaStory

Kiki The Potters Ancam Nikita Mirzani

Sementara itu, Niki tak pernah secara gamblang buka suara atas hujatan yang dilayangkan oleh Kiki. Ia bahkan santai menanggapi tudingan cuma menggaji ART Rp2 Juta.

"Gaji Rp2 juta? Terserah. Gajinya malah Rp100 ribu sehari, habis itu saya siksa saya gebuk, gimana sih. Puas?" kata Niki sambil tertawa. "Karena kalian tidak riil saya jawab yang tidak riil juga. Kok ngurusin gaji orang-orang yang kerja di rumah saya, kenapa, kalian mau bayarin?"

Niki membeberkan kalau ia selama ini menyejahterakan para pegawai di rumahnya. Niki juga memastikan para pegawai mendapatkan bonus jika dia ada rejeki berlebih.

"Kerja di sini karena kepercayaan, kerja di sini melebihi gaji di tempat lain, belum bonusnya, belum kalau saya dapat rejeki, semua kerja di sini hidupnya sejahtera."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts