Red Velvet Rilis Teaser Comeback Mini Album 'Queendom', Hal Ini Paling Jadi Perhatian
Twitter/RVsmtown
Musik

Senin (2/8), Red Velvet secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk comeback musim panas yang telah lama ditunggu-tunggu. Grup ini akan kembali dengan mini album keenam mereka, 'Queendom'.

WowKeren - Para penggemar Red Velvet telah mengantisipasi comeback grup ini dengan perilisan serangkaian "Queens Mystic General Store". Kini, girl grup besutan SM Entertainment itu akhirnya mengumumkan tanggal comeback mereka.

Pada Senin (2/8) tengah malam KST, Red Velvet secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk comeback musim panas yang telah lama ditunggu-tunggu. Grup ini akan kembali dengan mini album keenam mereka, "Queendom" yang akan dirilis pada 16 Agustus pukul 6 sore.

Red Velvet juga merilis teaser logo yang berkilauan untuk mini album mendatang di akun media sosial mereka. Ini menandai comeback pertama girl grup beranggotakan 5 orang tersebut dalam lebih dari satu setengah tahun.


Selama seminggu terakhir, Red Velvet bersiap untuk comeback mereka dengan acara promosi khusus yang disebut "Queens Mystic General Store" di mana mereka merilis "archive video" untuk beberapa lagu B-side favorit penggemar.

Diumumkannya judul serta tanggal perilisan mini album terbaru Red Velvet ini pun tak luput dai perhatian para netizen. Selain mengungkapkan rasa antusiasme, mereka juga memuji desain logo baru untuk mini album "Queendom".

"Jadi dirilis tanggal 16 Agustus," komentar netizen. "Logonya luar biasa," puji netizen lainnya. "Ah, ini mini album," kata netizen. "Heol, ini mini album, tapi logonya cantik," puji yang lain.

"Tapi kapan kalian akan merilis full album?" kata netizen. "Logonya cantik," ujar netizen yang lain. "Wow, akhirnya!" seru netizen. "Aku nggak sabar! Aku sudah menantikannya," imbuh netizen lainnya.

Apakah kalian senang dengan kembalinya Red Velvet? Konsep seperti apa yang ingin kalian lihat dari mereka untuk comeback kali ini?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru