Syahrini Rayakan Ultah Sederhana, Kado Super Besar Dari Reino Barack Dibocorkan Adik Ipar
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini merayakan ulang tahun sederhana tapi tetap meriah di rumah saja. Reino Barack tak ketinggalan menulis pesan romantis serta memberi hadiah berkesan untuk sang istri tercinta.

WowKeren - Syahrini genap berusia 39 tahun pada Minggu (1/8) kemarin. Pelantun "Sesuatu" itu mendapat kejutan spesial dari sang suami, Reino Barack dan keluarga tercinta.

Mengingat kondisi pandemi Covid-19, ulang tahun Syahrini digelar secara sederhana di rumah. Terlihat Reino Barack dan adik Syahrini, Aisyahrani mempersiapkan acara ulang tahun tersebut. Mereka ternyata memilih konsep ala piknik.

Dilihat dari postingan Instagram Story Aisyahrani, dekorasi ulang tahun Syahrini dipenuhi dengan balon pink. Ada juga makanan lezat dan pernak-pernik lainnya yang membuat ulang tahun Syahrini terlihat meriah meski hanya dirayakan di rumah.

Aisyahrani

Instagram Story

Aisyahrini mengatakan memang ia turun tangan sendiri untuk mendekorasi acara ulang tahun Syahrini. "Hasil decor sendiri aja, lumayan lah ya tapi kalau tukang balon seperti biasa telepon EO kondang langsung hadir tukang balon @litabyfaith makasih mbak ku rindu" kata Aisyahrani.

Aisyahrani juga sempat memperlihatkan hadiah spesial dari Reino Barack untuk Syahrini. Rupanya Reino memberikan sebuah bunga berukuran super besar pada sang istri tercinta. "Bunga ini dateng tadi subuh dari pak RB untuk istrinya, lalu berat nyaaahh yang angkat aja 6 orang," ungkapnya.


Syahrini

Instagram Story

Sementara itu dalam unggahan Instagram, Reino tak ketinggalan memberikan ucapan ulang tahun untuk Syahrini. Dalam unggahannya, Reino membagikan foto saat mereka tampil dengan pakaian adat Jepang. Syahrini terlihat cantik dalam balutan kimono dan dandanan ala Geisha.

Reino menulis pesan romantis untuk Syahrini. Ia juga mendoakan yang terbaik untuk sang istri tercinta.

"365 hari bisa berlalu begitu cepat saat dihabiskan bersamamu. Setiap saat bersamamu, adalah berkah dan sukacita," kata Reino Barack dalam bahasa Inggris di unggahan Instagram pada Minggu (1/8). "Selamat ulang tahun cintaku sayang. Semoga semua keinginan keinginanmu menjadi kenyataan. Tuhan memberkatimu selalu… I Love You."

Namun sayangnya Reino terlihat menutup kolom komentar postingannya ini. Meski demikian, unggahan mantan kekasih Luna Maya itu banyak mendapat tanda suka dari rekan artis serta netizen mencapai 32 ribu lebih.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait