Kesal Terus Disinggung Soal Momongan, Rina Nose Jawab Begini Jika Ditanya Mertua
Instagram/@rinanose16
Selebriti

Rumah tangga dengan Josscy Aartsen adem ayem dan harmonis selama 2 tahun lamanya, Rina Nose justru terus disindir soal momongan yang membuatnya menjadi risi.

WowKeren - Sampai saat ini, rumah tangga Rina Nose dan suaminya, Josscy Aartsen adem ayem dan harmonis. Keduanya bahkan jauh dari gosip miring setelah dua tahun menikah.

Namun di tengah keharmonisan rumah tangganya itu, Rina Nose kerap dicecar pertanyaan soal kapan memiliki momongan. Karena itu, ia mengaku kesal dan risi.

Bukan hanya sekali, Rina Nose sudah sering kali meluapkan kekesalannya usai ditanya soal momongan. Bahkan terbaru, ia meluapkan kekesalan dengan menirukan gaya bicara Iis Dahlia.

"Ye rempong, nanya-nanya punya anak," ujar Rina Nose di acara "Rumpi" pada belum lama ini. "Emang kenapa sih? Ini kan ya hey, nggak semua orang itu ya punya pikiran sama kayak dese, heh repot," sambungnya sambil tertawa.

Akan tetapi hal itu berbeda jika yang menanyakan soal momongan adalah mertuanya. Pasalnya presenter sekaligus komedian ini mengaku tak berkutik jika mertuanya sudah menyinggung soal momongan.


"Kalau orang lain yang nanya gua masih bisa jawab dengan ya bisa lah ya. Tapi begitu mertua yang nanya, 'Oke mam tenang', udah gitu," tutur Rina yang kemudian tertawa.

Namun Rina Nose mengungkapkan jika ibu mertuanya tak pernah mendesaknya untuk segera memiliki anak. Disebut Rina, ibu mertuanya hanya mengatakan hal yang sewajarnya.

"Ngedesak sih nggak. Tapi kayak, 'Kapan ini? Mama mau momong cucu', ya gitu. Itukan masih umum buat semua orangtua gitu," beber Rina.

Menurut Rina, hal yang terpenting dalam rumah tangga adalah menjaga keharmonisan dan saling mengerti satu sama lain. Ia juga mengatakan agar tak saling menyalahkan.

"Kalau kita ya mau jaga rumah tangga itu kan nggak perlu yang gimana-gimana ya. Yang penting kan harmonis, saling mengerti, terus juga harus saling berdiskusi. Yang penting jangan saling nyalahin satu sama lain," tandas Rina.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait