Rina Nose Akui Sulit Tirukan Lucinta Luna Meski Sering Dapat Request, Kenapa?
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose dikenal lihai menghibur pemirsa dengan cara meniru artis-artis besar. Meski begitu, ia mengaku tidak bisa menirukan Lucinta Luna karena alasan ini.

WowKeren - Rina Nose adalah sosok yang dikenal andal menirukan ciri khas artis-artis lain. Kemampuannya dalam impersonate artis lain tidak perlu diragukan lagi. Hal itu dibuktikan dengan dirinya pernah menirukan gaya Krisdayanti, Anggun C. Sasmi, hingga Nissa Sabyan.

Keliahaiannya menirukan gaya selebriti lain membuat publik takjub hingga Rina Nose dapat mendulang ketenaran seperti sekarang ini. Meski demikian, ia mengaku tidak bisa meniru semua orang. Baginya sosok artis yang sulit ditirukan suaranya adalah Lucinta Luna. Padahal banyak orang memintanya untuk menirukan Lucinta dan menurutnya hal itu cukup menantang.

"Dari dulu yang paling menantang terus banyak yang minta, (impersonate) Lucinta Luna," ujar Rina Nose melansir dari Detik Hot saat ditemui di Trans TV, Jakarta selatan.

Kemudian Rina Nose menambahkan bahwa dirinya sudah beberapa kali mencoba menirukan Lucinta, seperti permintaan publik. "Belum bisa. Dicoba-coba tapi ya suaranya susah. Gayanya bisa, tapi kalau suaranya ya susah," imbuhnya.


Rupanya Rina Nose menirukan waktu lama sebelum dapat menirukan artis lain dengan sempurna. Ia harus mempelajari ciri-ciri hingga gaya khas sosok yang hendak ditiru agar jangan sampai meleset.

Setidaknya Rina Nose membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk menirukan orang lain. Agar tiruannya dapat sempurna, ia harus memperhatikan cara berbicara, tertawa, hingga gestur tubu sosok tersebut dengan seksama.

Bahkan seiring berjalannya waktu, untuk menirukan seseorang perlu pengamatan lebih dan terus menerus agar tetap sesuai dengan artis tersebut tanpa ketinggalan satu apapun. Karena pada dasarnya sikap setiap orang adalah dinamis dan gayanya tidak selalu sama.

"Maksudnya gini, kayak nih aku pernah impersonate Anggun tahun 2019, nah dibawain sama sekarang gayanya dulu sama sekarang udah beda. Jadi ada adaptasi gitu. Harus diperhatiin terus, cara ngomongnya, cara ketawanya. Jadi nggak bisa misal sekali dalam sati hari langsung jadi nggak bisa," jelas Rina Nose.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts