Dikonfirmasi Bintangi 'Captain Marvel 2', Simak 7 Gaya OOTD Park Seo Joon Yang Inspiratif
Instagram/bn_sj2013
Selebriti

Park Seo Joon dikonfirmasi segera melakukan debutnya di film Hollywood tahun depan. Diusung menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe, banyak penggemar yang tak sabar menanti aktingnya tersebut.

WowKeren - Park Seo Joon akan segera melebarkan sayapnya hingga kancah Hollywood melalui debut di film "Captain Marvel 2: The Marvels". Sejak Jumat (30/7), nama Park Seo Joon resmi tercatat di halaman resmi The Marvels IMDb.

Park Seo Joon akan berperan bersama sejumlah aktor dan aktris terkenal seperti Teyonah Parris, Brie Larson, Iman Vellani, dan Zawe Ashton. Ia adalah aktor asal Korea ketiga yang bergabung dengan Marvel Cinematic Universe, setelah Claudia Kim dan Ma Dong Seok.


Melalui film terbarunya ini, Park Seo Joon diisukan akan memerankan hero Marvel lainnya yaitu Amadeus Cho alias Brown. Namun, hingga saat ini, agensi yang menaungi Park Seo Joon yaitu Awesome Entertainment belum memberi pernyataan apapun.

Memiliki kemampuan akting yang memukau dan paras rupawan, simak 7 gaya OOTD Park Seo Joon yang bisa memberimu inspirasi:

(wk/wahy)

1. Nyaman Dengan Warna Kalem


Nyaman Dengan Warna Kalem
Instagram/bn_sj2013

Memiliki paras rupawan dan kulit yang bagus, tak heran jika Park Seo Joon terlihat cocok mengenakan outfit dengan warna apapun. Kali ini, ia terlihat menggunakan OOTD dengan warna yang serba kalem. Park Seo Joon memadukan kaos putih, cardigan rajut berwarna beige, dan celana berwarna match.

2. Outfit Santai Saat Jalan-Jalan


<i>Outfit</i> Santai Saat Jalan-Jalan
Instagram/bn_sj2013

Sedang mengajak anjingnya jalan-jalan, Park Seo Joon memilih untuk mengenakan outfit yang santai. Pria berusia 32 tahun ini tampak memadukan t-shirt berlengan pendek warna abu-abu, celana pendek jeans, dan sepatu Nike kombinasi warna putih abu-abu. Tak ketinggalan, bucket hat yang sedang ia lepas.

3. OOTD Rapi Untuk Acara Formal


OOTD Rapi Untuk Acara Formal
Instagram/bn_sj2013

Ketika sedang menghadiri acara formal, Park Seo Joon terlihat elegan dan memukau mengenakan setelan jas. Kali ini, ia memadukan jas dan celana dengan warna navy, kemeja putih polos, dan dasi kupu-kupu berwarna navy. Tak lupa, Park Seo Joon menata rapi rambutnya sesuai konsep acara.

4. Gaya Kasual Ala Park Seo Joon


Gaya Kasual Ala Park Seo Joon
Instagram/bn_sj2013

Pria dengan tinggi 185 cm ini selalu terlihat cocok mengenakan segala style outfit, termasuk ketika bergaya kasual. Park Seo Joon memadukan kaos oversize warna abu-abu tua, celana warna putih, sepatu putih, dan topi hitam untuk gaya kasualnya. Tas selempang warna hitam pun turut menghiasi dirinya.

5. Outfit Musim Gugur Yang Stylish


<i>Outfit</i> Musim Gugur Yang <i>Stylish</i>
Instagram/bn_sj2013

Tinggal di negara empat musim, kali ini Park Seo Joon membagikan outfit yang ia kenakan ketika musim gugur tiba. Ia tampak memadukan kaos putih, kemeja denim, jaket tebal warna merah, celana hitam, dan sepatu warna hitam abu-abu. Outfit ini akan menjaga tubuh aktor terkenal ini tetap hangat.

6. Gaya Swag Khas Park Seo Joon


Gaya <i>Swag</i> Khas Park Seo Joon
Instagram/bn_sj2013

Dijuluki sebagai Master of Romantic Comedy, siapa sangka Park Seo Joon juga bisa mengenakan outfit yang swag. Berlatarkan sebuah jalan, ia tampak keren mengenakan hoodie berwarna putih polos, kaos putih, dan celana abu-abu.

7. OOTD Ala Boyfriend Material


OOTD Ala <i>Boyfriend Material</i>
Instagram/bn_sj2013

Selalu berhasil mencuri perhatian melalui aktingnya, banyak kaum hawa yang ingin menjadi sosok pacar dari Park Seo Joon. Kali ini, pria berzodiak Sagitarius ini tampak mengenakan outfit ala boyfriend material. Ia memadukan kaos putih, jaket denim, celana cargo hitam, dan sepatu Nike berwarna dominan putih.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru