Johnny Depp Akhirnya Raih Kemenangan Kunci Lawan Amber Heard Terkait Kasus KDRT
Instagram/johnnydepp/amberheard
Selebriti

Tim pengacara Depp menuduh bahwa Heard telah berbohong terkait janji akan menyumbangkan keseluruhan penyelesaian perceraiannya ke ACLU dan ke Rumah Sakit Anak Los Angeles.

WowKeren - Perang hukum yang terjadi antara aktor Johnny Depp dan mantan istrinya, Amber Heard, telah menemukan titik baru. Depp dikabarkan telah berhasil meraih kemenangan dalam pertempuran pengadilannya yang akan memaksa badan amal untuk mengungkapkan "janji" Heard.

Bintang waralaba "Pirates of The Carribean" itu itu telah diberikan petisi parsial oleh seorang hakim di New York. Petisi itu memerintahkan American Civil Liberties Union merilis dokumen untuk mengonfirmasi apakah Heard benar-benar menyumbangkan pembayaran dari perceraian mereka pada tahun 2017 silam, sebagaimana dilaporkan oleh USA Today.

Tentu saja, ini merupakan kabar gembira bagi Depp dan tim pengacaranya. "Tuan Depp sangat bersyukur dengan keputusan MK tersebut," kata kuasa hukum Benjamin Chew dalam keterangan resminya.

Tim pengacara Depp menuduh bahwa Heard telah berbohong terkait janji akan menyumbangkan keseluruhan penyelesaian perceraiannya ke ACLU dan ke Rumah Sakit Anak Los Angeles. Selain itu, ada kemungkinan juga jika Heard telah merugikannya dalam kasus pencemaran nama baik terhadap sebuah surat kabar Inggris pada November 2020 silam.


Sementara itu, pengacara Depp yang lain, Andrew Caldecott, berargumen bahwa janji Heard untuk badan amal itu adalah "kebohongan yang diperhitungkan dan manipulatif" yang "menimbang timbangan terhadap Mr. Depp sejak awal."

Diketahui, Depp sebelumnya telah dinyatakan kalah dalam status tersebut ketika seorang hakim memutuskan bahwa judul berita yang menyebutnya "pemukul istri" selama pernikahannya dengan Heard adalah "secara substansial benar." Sementara itu, pengacara dari News Group Newspapers bersikeras bahwa Heard tidak berbohong tentang sumbangan itu.

Sebab, Heard berjanji untuk membayarnya selama 10 tahun. Pengacara Adam Wolanski mengatakan Heard telah melakukan "sejumlah pembayaran sesuai dengan janji-janji ini," ujarnya sebagaimana dilaporkan oleh USA Today.

Perang hukum yang terjadi antara Depp dan Heard telah memicu protes keras dari penggemar Depp yang mendesak agar Heard dicopot dari perannya di "Aquaman 2". Namun sayangnya, tim produksi enggan menggubris permintaan ini dan tetap mempekerjakan Heard.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts