Jung Hae In Tetap Berkarisma Meski Irit Senyum di Still Cut Terbaru 'D.P.'
Instagram/netflixkr
TV

Pada Selasa (3/8), Netflix merilis still cut untuk serial mendatang mereka yang berjudul 'D.P.'. Still cut ini menampilkan sejumlah potret Jung Hae In yang berkarisma.

WowKeren - Netflix kembali membagikan pembaruan untuk drama berjudul "D.P." yang akan tayang pada 27 Agustus mendatang. Setelah merilis poster dan teaser menarik, Netflix membagikan still cut yang berfokus pada karakter Jung Hae In.

"D.P." sendiri merupakan singkatan dari Deserter Pursuit. Diadaptasi dari webtoon populer berjudul serupa, drama ini bercerita tentang pasukan militer khusus yang dikirim untuk mengejar desertir.

Jung Hae In berperan sebagai Ahn Jung Ho. Dia digambarkan sebagai rekrutan baru yang dibina untuk untuk menjadi bagian dari D.P. skuad bahkan sebelum dia beradaptasi dengan kehidupan militer.

Dalam still cut yang baru dirilis, Ahn Jung Ho terlihat irit senyum saat menjalani kehidupan melelahkan di kamp militer. Dia melakukan tos dengan temannya sambil menunjukkan wajah datar dan berjaga di malam hari dengan ekspresi serupa.


Di foto yang lain Ahn Jung Ho terduduk lemas saat tertangkap di sebuah tempat sepi. Dengan tangan yang diborgol, dia hanya bisa pasrah dan mencoba untuk beristirahat.

Foto berikutnya menunjukkan upaya pengejaran Ahn Jung Ho dan rekan-rekannya. Mereka melakukan penyamaran dan membuat keributan di tempat umum saat berusaha menangkap desertir.

Meski telah berusaha keras, situasi tampaknya tak berjalan dengan baik. Sebab Ahn Jung Ho cs tampak sangat lesu dan kebingungan di foto terakhir.

Sementara itu, "D.P." menjadi proyek yang cukup dinanti karena ditulis dan diarahkan oleh sutradara "Hit-and-Run Squad". Selain itu, seri ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor terkenal seperti Lee Jun Young, Kim Sung Kyun, Koo Gyo Hwan, Son Seok Koo dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru