IU Hingga Suzy, Ini 7 Potret Aktris Yang Bikin Terpesona Akting Sad Girl Di Drama
Instagram/@dlwlrma/@skuukzky
TV

Tak hanya memiliki visual yang luar biasa, deretan aktris berikut ini sukses mengaduk emosi saat memerankan sad girl. IU hingga Suzy, berikut deretan potret cantik aktris Yang bikin terpesona akting sad girl Di drama.

WowKeren - Drama kerap dibumbui dengan kisah melo dan mengaduk emosi. Keberhasilan suatu drama tentu tak hanya didukung oleh plot namun juga kerja sama dari para pemainnya. Kecakapan akting dari para pelakon bahkan mampu membuat drama tersebut mencapai kesuksesan besar.

Dalam beberapa drama umumnya juga ada pemeran karakter sad girl. Karakter sad girl biasa dikaitkan dengan cinta bertepuk sebelah tangan atau kisah hidup romansa yang tragis. Peran sad girl bisa diemban oleh main female lead maupun second female lead.


Deretan aktris berikut ini sukses memerankan karakter sad girl dan melekat di hati penonton. Telah lama dalam dunia akting tak pelak membuat akting mereka patut diacungi jempol.

Selain karena akting, visualnya juga tak kalah luar biasa. Intip deretan potret aktris cantik pemeran sad girl drama di sini yuk!

(wk/wahy)

1. IU


IU
Instagram/@dlwlrma

IU merupakan artis multitalenta yang tak hanya memiliki suara merdu namun juga jago akting. Visual perempuan yang dijuluki National Sister ini juga tak kalah elok. Kerap berakting sebagai protagonis, IU pernah menjadi sad girl di drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

IU memerankan karakter yang jiwanya berpindah dari dunia modern ke zaman kerajaan Goryeo. Jiwanya memasuki tubuh perempuan yang memiliki wajah sama dengannya di dunia modern asalnya. Kisah perjalanan IU pun dimulai, dan dia jatuh cinta pada seorang pangeran. Kisah mereka penuh liku, namun tak berakhir bersama.

2. Suzy


Suzy
Instagram/@skuukzky

Akting mantan kekasih Lee Min Ho memang tak perlu dipertanyakan lagi, pastinya selalu mampu mengaduk emosi penonton. Dalam drama "Uncontrollably Fond", Suzy memerankan sad girl yang ditinggal mati oleh sang kekasih. Kekasihnya dalam drama tersebut meninggal karena menderita penyakit mematikan, yaitu kanker. Dalam drama tersebut Suzy beradu akting dengan Kim Woo Bin yang berperan sebagai kekasihnya.

3. Seo Ji Hye


Seo Ji Hye
Instagram/@jihye8024

Peran Seo Ji Hye di "Crash Landing on You" disebut sebagai sad girl paling tragis. Seo Ji Hye memerankan sosok Seo Dan yang diselingkuhi oleh tunangannya. Saat dirinya mulai menerima keadaan dan membuka hati kembali dengan seorang pria, naas kembali mendatanginya. Pria tersebut justru meninggalkannya selamanya karena terbunuh.

4. Kim Ji Won


Kim Ji Won
Instagram/@geewonii

Selain visualnya yang sangat menawan, Kim Ji Won terkenal memiliki dualitas akting yang luar biasa. Perempuan berusia 28 tahun ini dapat berakting sebagai sosok yang tegas di "Descendant of The Sun", humoris di "Fight for My Way" serta sad girl di "The Heirs". Dalam perannya sebagai sad girl di "The Heirs", dia memerankan karakter Rachel Yoo yang cintanya bertepuk sebelah tangan.

5. Park Yoo na


Park Yoo na
Instagram/@youna1997

Beradu akting dengan Moon Ga Young di "True Beauty, Park Yoo Na memerankan sad girl yang cintanya tak bersambut kepada protagonis utama Lee Suho (Cha Eunwoo). Memperjuangkan cintanya, dia rela membuka aib orang yang disukai Lee Suho yang ternyata adalah sahabatnya sendiri. Park Yoo Na memerankan karakter Kang Soo Jin dalam drama tersebut. Perempuan berusia 23 tahun itu mampu mengaduk emosi para penonton dengan aktingnya yang emosional.

6. Kim Hee Ae


Kim Hee Ae
Instagram/@heeae_official

Siapa yang tak mengenal Kim Hee Ae? Dia merupakan aktris yang terlihat awet muda kendati usianya telah mencapai kepala lima. Aktingnya sebagai sad girl di "The World of Marriage" juga memukau penggemar. Kim Hee Ae memerankan sosok ibu satu anak yang diselingkuhi oleh suaminya. Yang tak kalah pedih adalah semua teman-temannya tahu jika sang suami berselingkuh, namun memilih bungkam dan tak mengatakan pada dirinya. Kim Hee Ae berhasil membuat penonton Indonesia emosinya teraduk dan sempat membenci karakter pelakor yang diperankan Han So Hee.

7. Lee Sung Kyung


Lee Sung Kyung
Instagram/@heybiblee

Lee Sung Kyung tampil anggun dalam balutan dress putih yang menonjolkan lekuk tubuhnya. Tak hanya visualnya yang menarik, aktingnya pun juga mampu membius penonton. Dalam drama "The Doctor", aktris berusia 30 tahun itu memproyeksikan sosok sad girl yang berhasil mengaduk emosi. Lee Sung Kyung memerankan karakter Jin Seo Woo yang cintanya bertepuk sebelah tangan. Makin sedihnya, dia juga diperlakukan tak menyenangkan oleh orang yang dia cintai secara sepihak itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait