Hotman Paris Ikut Komentari Soal Ortu Ayu Ting Ting Lolos Penyekatan, Tuai Pro Kontra
Instagram/@hotmanparisofficial
Selebriti

Orangtua Ayu Ting Ting diminta untuk menjelaskan terkait bagaimana bisa lolos penyekatan saat melabrak keluarga haters KD, Hotman Paris Hutapea ikut beri komentar.

WowKeren - Baru-baru ini, kedatangan kedua orangtua Ayu Ting Ting yakni Umi Kalsum dan Abdul Rozak ke rumah haters putrinya ramai menjadi pembicaraan. Seperti diketahui, Umi Kalsum dan Abdul Rozak menyambangi rumah keluarga haters Ayu yang berada di Bojonegoro, Jawa Timur pada beberapa waktu lalu.

Kedatangan mereka rupanya turut menyita perhatian anggota Komisi IX DPR RI, Rahmad Handoyo. Rahmad Handoyo bahkan meminta orangtua Ayu agar menjelaskan terkait cara mereka bisa melewati penyekatan hingga akhirnya sampai ke Bojonegoro.

"Mereka harus mempertanggung jawabkan kenapa dan bagaimana caranya bisa sampai sana di luar non esensial," ujar Rahmad Handoyo kepada wartawan, Sabtu (31/7). "Seyogyanya tidak bisa ke sana. Nah kemudian kenapa sampai ke sana itu yang kita harus minta pertanggung jawabkan dan kita mintai konfirmasi pada yang bersangkutan.

Ucapan Rahmad Handoyo itu rupanya telah sampai ke telinga pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Ia pun ikut memberikan komentarnya.

Berbeda dengan Rahmad Handoyo, Hotman Paris seolah memberikan pembelaannya untuk kedua orangtua Ayu. Pasalnya menurut Hotman Paris, siapa saja bisa ke luar kota asal berbekal surat keterangan bebas COVID-19 dan sudah divaksin.


"Emang boleh. Siapa bilang nggak boleh ke luar kota asalkan ada surat PCR sama surat vaksin. Coba aja, Indonesia aja nggak ada larangan terbang asalkan surat-suratnya dipenuhi. Surat jalan, vaksin dan PCR," kata Hotman Paris.


Hotman Paris Ikut Komentari Soal Ortu Ayu Ting Ting Lolos Penyekatan, Tuai Pro Kontra

Sumber: Instagram

Ucapan Hotman Paris itu rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa pihak setuju dan membenarkan ucapan Hotman Paris tersebut, sebagian lagi justru kontra. Mereka yang kontra rupanya membandingkan dengan apa yang mereka alami selama PPKM berlangsung.

"Emang bener asal dokumen lengkap," tulis akun @ri*****18. "Gue aja bolak balik bisa asal ada surat2 lengkap di periksa, selesai," sambung akun Instagram @si****la.

"Pertanyaan surat jalan isinya apa? apa tulisan surat jalan buat melabrak orang," sedangkan tulis akun @ja****an. "Ga mngkn kan surat jalan dikasi cuma2 tanpa ada kriteria penerima.. Trs kasus umi ncum dan umi rojak, apakah masuk kriteria org yg layak diberi surat jalan," timpal akun @tiar*****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait