Baru Ditinggal Pergi Sang Ayah, Ria Ricis Izinkan Ibunya Menikah Lagi?
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis dan kedua kakaknya ditanya soal kemungkinan ibu mereka meminta izin untuk menikah lagi dalam waktu dekat. Pendapat Ricis dan Oki rupanya bertolak belakang, seperti apa?

WowKeren - Tiga bersaudara yakni Oki Setiana Dewi, Shindy Putri, dan Ria Ricis baru saja kehilangan ayah mereka, Sulyanto, untuk selama-lamanya. Kepergian almarhum pada 4 Juni lalu masih menyisakan kesedihan yang mendalam bagi keluarga.

Dalam konten yang dibagikan Oki Setiana Dewi pada Selasa (3/8), tiga bersaudara tersebut diminta mengungkap pendapat apabila ibu mereka meminta izin menikah dalam waktu dekat. Pertanyaan tersebut dilontarkan adik ipar ibu Ricis yang akrab disapa Tante Nina.

Shindy dan Oki sama-sama berpendapat apabila keduanya butuh waktu untuk menerima keinginan sang ibunda tersebut. Mereka bahkan meminta waktu paling tidak satu tahun sebelum benar-benar ikhlas mengizinkan ibu mereka menikah lagi.

Namun berbeda dengan Ricis yang menyerahkan keputusan kepada sang ibunda. Meski paling bungsu, Ricis justru lebih dewasa memahami kesepian yang mungkin akan menghinggapi masa tua ibunya tanpa pasangan.

"Aku serahkan pada ibu. Kalo ibu mau, silakan. Enggak, enggak papa. Jadi aku nggak ngatur," ujar Ricis. "Karena bagi aku kebahagiaan ibu. Ibu seneng, aku seneng."


"Kalo menurut aku, karena yang tadi aku bilang hati manusia nggak ada yang tahu," lanjutnya. "Mungkin ibu sekarang kesepian, butuh ada yang nemenin. Anak-anaknya nggak bisa. Atau mungkin aku menikah, udah ada keluarga baru. Udah sepi semuanya."

Ricis pun tidak tega apabila sang ibu bolak-balik mengunjungi rumah anak-anaknya. Namun Oki tidak sependapat dan mengatakan hal itu masih sangat memungkinkan mengingat tempat tinggal mereka satu wilayah.

"Kan nggak mungkin selama setahun ibu nungguin anak-anaknya. Datengin satu, datengin satu," kata Ricis. "Ibu kan biasa tinggal di rumah Mbak Oki, di rumah Ricis. Kan deketan, selama di Jakarta. Tapi intinya kalo Ricis boleh?" sahut Oki.

"Aku tergantung ibu. Kalo ibu mau silakan, enggak pun enggak papa. Aku boleh. Tapi tergantung ibu tetep, tapi aku nggak ngatur," tandas Ricis. "Sesuai pilihannya ibu, make it simple guys."

Meski hanya berandai-andai, tiga bersaudara itu tampak serius menjawabnya. Tante Nina rupanya pernah berada di situasi yang mereka andaikan sehingga melemparkan pertanyaan tersebut.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru