Ibunda Ayu Ting Ting Disindir Takut Usai Hapus Foto Saat Labrak Keluarga Haters
Instagram/@mom_ayting92_
Selebriti

Anggota DPRD Jatim kecam kelakuan ibunda Ayu Ting Ting yang unggah foto kedua orangtua Kartika Damayanti (KD) di medsos, Umi Kalsum langsung hapus foto karena takut?

WowKeren - Baru-baru ini, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum mendapatkan kecaman dari Ketua Fraksi PKB Jatim. Hal itu rupanya lantaran Umi Kalsum mengunggah foto kedua orangtua Kartika Damayanti (KD) di media sosial.

Seperti diketahui, Umi Kalsum bersama Abdul Rozak memang menemui keluarga KD di Bojonegoro, Jawa Timur pada beberapa waktu lalu. Hal itu mereka lakukan lantaran tak terima putri dan cucu mereka dibully oleh KD di akun @gundik_empang.

Menurut Ketua Fraksi PKB Jatim, Fauzan Fuadi mengatakan bahwa seharusnya Umi Kalsum tak perlu menyebarluaskan foto orangtua dari KD. Pasalnya dengan foto yang diunggah Umi Kalsum tersebut, Fauzan Fuadi khawatir bisa berdampak pada psikologi keluarga KD.

"Keluarganya pasti syok. Padahal ayah Kartika Damayanti juga sudah meminta maaf sampai berulang-ulang atas kesalahan anaknya. Tentu tak perlu di-posting seperti itu," ujar Fauzan Fuadi.

Tak lama usai kecaman yang dilayangkan Fauzan tersebut, Umi Kalsum tampaknya sudah menghapus foto saat mendatangi rumah keluarga KD. Pasalnya di akun @mom_ayting92_, sudah tak ada lagi foto tersebut.

"Inilah rumah haters. Alhamdulillah ibu ayah beserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai ke rumah orang tuanya haters," tulis Umi Kalsum saat itu.



Ibunda Ayu Ting Ting Disindir Takut Usai Hapus Foto Saat Labrak Keluarga Haters

Sumber: Instagram

Mengetahui hal itu, banyak netter rupanya menyindir habis-habisan Umi Kalsum. Ia bahkan disindir takut karena dianggap menghapus foto tersebut.

"Kena mental dia. Takut. Doxing. Awowkwowkwok cuuuum cum," tulis akun @fa*****es. "Biasa emang, kl awalnya arogan sok jago mah ujung2 nya jd mengekerut nyali nya, lgsg menghilangkan jejak, atuh kumaha umi udh terlanjur viral banyak yg skrinsut in," sambung akun @st*****om.

"Kiceepppp dach, skrg malah sekeluarga kena.. Makanya lain kali ga usah trlalu arogan dan sombong, pamer abis labrak hatters dikira bakal di puja puji dan didukung eh malah nyunsep," sahut akun @ra****do. "Artis lain banyak yg ga trima sama haters, tapi mereka keluarin duit bayar lawyer biar di selesaikan sesuai prosedur..lah ini labrak2an kek jaman gw SD," timpal akun @ir****ln.

Selain melayangkan kecaman, Fauzan ternyata mengaku tak segan untuk memberi bantuan hukum terhadap keluarga KD. Ia juga berharap peristiwa tersebut tak menghadirakn pandangan negatif masyarakat terhadap warga Bojonegoro.

Pasalnya menurut Fauzan, warga Bojonegoro sangat baik dan sopan. "Kita pertimbangkan untuk memberi bantuan hukum jika memang perkara ini berlanjut ke meja hijau," ujarnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait