Tak Main-main, Dinar Candy Tegas Bakal Realisasikan Protes PPKM Pakai Bikini Bulan Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dinar Candy menegaskan akan merealisasikan rencananya turun ke jalan pakai bikini di bulan ini. Bukan takut diciduk Satpol PP, Dinar justru mengaku masih menyiapkan mental untuk menghadapi sosok ini.

WowKeren - Dinar Candy rupanya tak main-main dengan "ancamannya" yang bakal turun ke jalan pakai bikini jika PPKM masih terus diperpanjang. Ia mengaku banyak kehilangan job karena kebijakan pemerintah ini.

"Aku selama ini mendukung pemerintah agar Corona cepat hilang, terus aku lihat PPKM diperpanjang sampai 9 Agustus aku kecewa berat. Aku merasa dibatasin kerja, nggak bisa ngapa-ngapain," ungkap Dinar Candy saat ditemui WowKeren di kediamannya di bilangan Jakarta Selatan, Selasa (3/8). "Itu salah satu postingan bentuk kekecewaan dan kekesalan aku."

Mendapat banyak dukungan dari para warganet, Dinar Candy mengaku akan merealisasikan niatannya itu. "Ya mereka (warganet) jadi mendukung Jokowi memperpanjang PPKM lagi biar direalisasikan aku pakai bikini. Ya tertantang sih, tapi lihat nanti aja," katanya.

Tak ada alasan khusus yang membuat Dinar memilih untuk memakai bikini saat nanti turun ke jalan. "Kalau pakai bikini di jalan kan lebih simpel, dan aku emang selalu bar bar. Konten aku nyeleneh tapi dewasa," beber perempuan 28 tahun ini. "Kalau aku emang (suka bikin) konten seksi dan bar bar."


Dinar tak menjelaskan pasti kapan ia akan merealisasikan niat beraninya itu. Namun ia memastikan akan melakukan hal tersebut bulan ini, dan pastinya tidak pada saat malam hari.

Soal tempat ia akan melakukan protes, Dinar masih merahasiakannya. Ia hanya mengatakan sudah menyiapkan properti tambahan untuk aksinya itu.

"Iya lah (di jalanan yang banyak kendaraan), emangnya aku nggak berani?" ucap Dinar. "(Properti spanduk) udah disiapin dengan tulisan 'Saya Stres Karena PPKM Diperpanjang'."

Lebih lanjut, Dinar Candy menuturkan bahwa dirinya hanya akan berdiam pada satu titik, dan tidak mondar-mandir di beberapa jalan. Kendati sudah tak sabar dengan rencananya itu, Dinar Candy mengaku tetap takut diciduk Satpol PP.

Bukan hanya Satpol PP, Dinar juga mengaku sangat takut jika nantinya akan banyak ibu-ibu yang menyerbunya. "Risikonya nggak tahu ya, ya takut keciduk Satpol PP takut disangka orang gila. Takutnya ibu-ibu, musuh aku ibu ibu," pungkas Dinar Candy. "Ya kalau seksi-seksian musuh aku ibu ibu. Masih menyiapkan mental buat ibu ibu."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait