Dinar Candy Beri Respons Menohok Usai Dikritik Soal Aksi Protes PPKM Pakai Bikini Di Jalan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Protes PPKM diperpanjang dengan ancam turun ke jalanan dengan pakai bikini, Dinar Candy beri reaksi menohok terhadap haters yang kritik sikapnya. Seperti apa?

WowKeren - Selebriti Tanah Air Dinar Candy belum lama ini berhasil menyita perhatian publik. Pasalnya, sikap Dinar saat menyuarakan protes usai PPKM diperpanjang diklaim tak biasa.

Yang mana, Dinar mengancam akan turun ke jalanan hanya dengan berpakaian bikini bila PPKM terus mengalami perpanjangan. Menurut Dinar PPKM sudah terlalu lama diberlakukan hingga membuatnya merasa stres.

Dinar lantas mengungkapkan alasan di balik ancamannya turun ke jalanan menggunakan bikini. Dinar mengklaim jika bikini merupakan pakaian yang simpel untuk digunakan.

Dinar tak menampik jika ia menyukai konten seksi dan barbar. Meski nyeleneh, Dinar menganggap apa yang dilakukannya itu tergolong dewasa.

"Kalau pakai bikini di jalan kan lebih simpel dan aku emang selalu barbar. Konten aku nyeleneh tapi dewasa," terang Dinar saat ditemui WowKeren di kediamannya di kawasan bilangan Jakarta Selatan pada Selasa (3/8). "Kalau aku emang konten seksi dan barbar."


Kendati demikian, sejumlah masyarakat tak menyambut positif sikap Dinar tersebut. Walau begitu, Dinar mengaku sama sekali tak peduli dengan kritik dan hujatan haters.

Menurut Dinar, masyarakat Indonesia telah mengenal bagaimana sikap seorang Dinar Candy. Sehingga, ia sama sekali tak terganggu dicap sebagai wanita nakal.

"Ya orang tau dinar kelakuannya gimana. Karena udah pada tau, kalau jadi cewek nakal mereka gak akan percaya karena gak laku say," jelas Dinar. "Cewek barbar kayak aku gak laku sama cowok. Udah pada serem sama aku yang gini."

Sebaliknya, Dinar mengklaim jika hujatan yang diterimanya bisa mendatangkan sebuah berkah. Yang mana, Dinar menyebut sejumlah perusahaan masih mau bekerja sama dengannya di tengah pandemi seperti ini.

Namun, Dinar tak menampik kerap merasa stres dan ingin membebaskan diri di tengah kecaman tajam publik kepadanya. Bahkan, Dinar kerap bepergian ke Bali hanya untuk melepas penat.

"Aku sejauh ini kalau viral ada aja perusahaan yang mau kerjasama. Itu yang aku rasain," tambah Dinar. "Kalau hujatan, ya sometimes aku merasa saking mumetnya, pengin membebaskan diri sendiri, pura pura bego gak ada otaknya. Aku kayak sering ke Bali hilangin pikiran, stres aja gitu corona lama banget. Bayangin aja, aku bisa survive sekarang, DJ dan musisi lain belum tentu seperti aku."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait