Idola Dicap Arogan, Fans Bikin Petisi Tandingan 'Save Ayu Ting Ting'
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting belum lama ini mendapat petisi agar hengkang dari dunia pertelevisian. Tak mau kalah, fans Ayu Ting Ting langsung melancarkan 'serangan' balasan.

WowKeren - Keputusan pedangdut Ayu Ting Ting untuk menciduk perisak anaknya berbuntut panjang. Pro dan kontra seketika bermunculan. Tidak sedikit netizen yang mengaku muak dengan sikap keluarga Ayu.

Seperti diketahui, keluarga Ayu nekat mengunjungi rumah orangtua KD di Bojonegoro, Jawa Timur, saat PPKM Darurat berlangsung. Ibu Ayu, Umi Kalsum, bahkan berandai ingin memenjarakan orangtua KD.

Keluarga Ayu pun kini dicap terlalu sombong dan arogan. Petisi untuk mem-blacklist Ayu dari dunia pertelevisian pun telah ditandatangani banyak orang.

Seakan tak mau kalah, fans Ayu langsung memberikan balasan. Sebuah petisi dukungan untuk Ayu juga dibuat oleh Aytinglicious (sebutan fans Ayu).

Dalam petisi itu, Ayu diminta untuk tetap eksis. Pembuat petisi tersebut, Iamkuntoajieofficial1, meminta agar masyarakat Indonesia tetap mencintai Ayu.


"Kami mendung ayu ting ting selalu berkerja di dunia entertaiment . Banyak nya hujatan dan hinaan tidak membuat dirinya di paksa mundur dari dunia entertaiment . Save ayu ting ting," tulis keterangan petisi dari situs change.org. "WE love ayu ting ting seorang penyayi yang berbakat dan mempunyai prestasi dan tidak memiliki riwayat cacat hukum . Kenapa di paksa mundur dari dunia entertaiment."

Fans Ayu Ting Ting Buat Petisi Balasan

change.org

Hingga berita ini dibuat, sudah ada lebih dari 8 ribu netizen yang menandatangani petisi itu. Alasan fans menandatangani pun beragam.

"Yuuukkkk dukung terus ayu TT artis multitalenta serba bisa dya hanya mencari keadilan buat anak nya... Kenapa harus di blackklist," ungkap akun @Ameli***ewi. "Ayu tingting artis Indonesia yg berbakat ,mulai karir dari nol dan sukses,aku suka semua lagu ayu tingting,flemnya, komedian nya, sukses trus dan berkarya trus," balas akun @Te***ik. "Save ayu Ting Ting artis berbakat dgn segudang prestasi, saya mendukung ayu untuk terus berkarir," timpal akun @Ris***ati.

Ramainya petisi balasan fans Ayu ini pun membuat netizen geleng-geleng kepala. Netizen pun tetap bersikeras mem-blacklist Ayu.

"Blacklist👏," komentar pemilik akun @yuli***ust. "Blacklist ajalah," balas akun @agi***yu12. "Heran kyk ga ada kerjaan lain 😱😱 yg salah di dukung, yg bener di injek hadeeewwhhhh," timpal akun @khan***d03. "Bagi Link nya. Mau ikutan blacklist," tambah akun @_adri***wie_.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait