Desain Rumah Baru Ayu Ting Ting Super Megah dan Mewah, Haters Langsung Ramai Kena ‘Sentil’
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Bocoran soal desain arsitektur rumah baru yang megah dan mewah Ayu Ting Ting menjadi sorotan, sebagian netter langsung sentil para haters sang biduan lewat pertanyaan ini.

WowKeren - Ayu Ting Ting sudah terjun di belantika musik Indonesia selama belasan tahun. Sudah banyak karya dan lagu hits Ayu yang mendapat tempat hangat di hati pendengarnya. Tak heran jika nama Ayu Ting Ting saat ini sudah begitu familiar bagi hampir seluruh masyarakat Indonesia.

Meski sudah terkenal dan sukses, namun Ayu sering menjadi bahan bercandaan rekan artis karena lokasi rumahnya yang berada di sebuah gang sempit. Ayu sendiri sebelumnya ramai dikabarkan akan pindah ke rumah baru. Nampaknya kabar tersebut bukan cuma angin lalu.

Pasalnya saat ini unggahan arsitek ternama menjadi sorotan lantaran diduga membongkar potret desain rumah baru Ayu Ting Ting. Melalui akun @angkasaarchitects terlihat desain bagunan yang begitu megah dan mewah dengan nama Ayu Ting Ting ditandai di bagian kolom caption.

@ayutingting92 House, Jakarta #terbangbersamaangkasa,” bunyi keterangan dalam unggahan tersebut.


Dari unggahan tersebut disuguhkan desain rumahnya yang begitu besar dan mewah. Dari sudut halaman, bagian kolam renang, hingga depan huniannya yang bikin siapa pun melongo melihatnya.

Benar saja sanjungan setinggi langit langsung membanjiri kolom komentar unggahan di atas. Desain rumah baru Ayu Ting Ting ini disanjung habis-habisan oleh warganet. Bahkan ada juga yang kemudian “menyentil” haters. Kesuksesan Ayu ini dianggap bisa membungkam haters yang hanya bisa nyinyir perihal kehidupan sang biduan.

Sumpah desainnya bagus banget, kereeennn,” sebut akun @setya*****. “Artis papan atas emang beda ya ngab,” sambung akun @uliu******. “Kereeen kooo ...semoga rumah kak ayu nya cepet jadi ya,” komentar akun siti******.

Wow amazing koh, bisa apa yg suka nyinyirin ayu,” cetus akun @febri******. “Hayooo haters.m mau plagiat siapa??? Lupa ternyata hatersnya udah MATI. HAHA,” sindir akun @mama*****. “Aku sangat terharu..... Luar biasa....... @ayutingting92 @angkasaarchitects,” sedang timpal akun @ardhana******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait