Arief Muhammad Pamer Hadiah Mobil Di Tengah 'Ikoy-Ikoyan' Tuai Pro Kontra, Berkah Sedekah?
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Arief Muhammad merupakan orang dibalik 'ikoy-ikoyan' yang belakangan ini jadi viral. Tak disangka, Arief pun kini mendapat berkah dari tren yang diciptakannya tersebut.

WowKeren - Belakangan ini Arief Muhammad jadi perbincangan publik usai mencetuskan sebuah permainan di Instagram yang dinamakan "Ikoy-ikoyan". Aksi itu sendiri serupa dengan giveaway, disitu Arief Muhammad berbagi banyak hadiah untuk netizen yang mengikuti aturannya. Nama Ikoy sendiri usut punya usut diambil dari nama salah satu staff Arief Muhammad.

Dalam sekejap trend "Ikoy-Ikoyan" memang jadi viral di media sosial. Namun tak sedikit rekan artis menanggapi tren tersebut dengan pendapat pro dan kontra. Terlepas dari pendapat tersebut, Arief Muhammad membagikan kabar bahagia baru mendapat berkah dari permainan "Ikoy-Ikoyan" yang diciptakannya.

Arief ternyata mendapat sebuah unit mobil dari partner kerjanya. YouTuber sekaligus penulis 30 tahun ini mengungkap mobil tersebut untuk kegiatan operasional kantor. Selain pamer penampakan mobil hadiah, Arief juga memperlihatkan obrolan chat dengan sang partner kerja yang bernama Dimas Mairyan itu.

"Lagi main ikoy-ikoyan, tiba-tiba di-ikoy-ikoyin.." tulis Arief Muhammad di postingan Instagram pada Selasa (3/8).


"Kaget tiba2 dichat @dimasmairyan, partner di @preppstudio. Bilang katanya mau ngasih mobil buat operasional kantor Armuh Global," cerita Arief Muhammad. "Bilangnya yang murah2 aja, taunya dikirimin yang begini.. Ikoy, omen, dan anak2 lain di kantor langsung heboh kesenengan.."

"Partner gue kenapa baek-baek, sih.. Dimas, @dimasmairyan.. makasih, yaa," tutup Arief Muhammad.

Arief Muhammad

Instagram

Postingan Arief Muhammad mendapat beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit netizen menyebut kebahagiaan Arief mendapat mobil baru untuk kantor tersebut adalah sebuah berkah karena telah bersedekah dengan berbagi pada orang lain lewat "ikoy-ikoyan".

"Ngeri banget ikoy-ikoyan sultan," kata akun @wandha***. "Berkah," sambung akun @putra***. "The power of sedekah..." seru akun @agustini***. "Definisi , ketika kita memberi Allah akan ganti dengan yang lebih , good job bang Arief sukses selalu," tambah akun @wulansari***. "Kamu memberi 1.000 tuhan akan membalas 100.000 . Itu udah janji tuhan," komentar akun @mitha***.

Sementara itu sebelumnya Arief Muhammad telah minta maaf pada banyak artis yang juga "ditodong" netizen agar mengikuti tren yang diciptakannya tersebut. Ia menegaskan tak pernah menyuruh netizen untuk memaksa artis atau influencer idola mereka melakukan hal yang sama.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait