7 Potret Prilly Latuconsina Yang Komentarnya Viral Soal Pelecehan Seksual
Instagram/@prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina belum lama ini memposting kekesalannya kepada lelaki mesum dan pelecehan seksual. Cerdas dan berani speak up, berikut deretan potret Prilly Latuconsina yang bikin kagum luar biasa.

WowKeren - Belum lama ini Prilly Latuconsina mengunggah sebuah komentar tentang kekesalannya kepada fenomena pelecehan seksual. Bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu mengunggah story blak-blakan mengaku jijik dan tidak suka melihat ada laki-laki yang merendahkan perempuan.

Postingan Prilly itu rupanya langsung viral dan banjir tanggapan dari warganet. Banyak dari mereka yang mengaitkan postingan artis berdarah Sunda dan Ambon itu untuk menyindir Niko Al Hakim. Dalam postingannya, Prilly juga sempat menyebutkan soal lelaki yang membuatnya "gedek" itu memiliki banyak followers.


Niko Al Hakim sebelumnya sempat dikabarkan melakukan pelecehan seksual saat melakukan Live Instagram dan meminta sejumlah perempuan untuk melakukan hal-hal yang dianggap tak senonoh.

Terlepas dari komentar viralnya, Prilly terkenal sebagai artis yang multitalenta. Selain jago akting, dia juga ahli dalam musik dan menulis puisi. Berikut deretan potret Prilly yang visual dan bakatnya bikin kagum.

(wk/wahy)

1. Potret masa kecil Prilly yang imut


Potret masa kecil Prilly yang imut
Instagram/@prillylatuconsina96

Lahir tahun 1996, pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini genap berusia 24 tahun. Di usianya yang terbilang muda itu, Prilly telah membintangi banyak judul film hingga serial web. Tak hanya itu, Prilly juga menerbitkan dua karya buku yaitu "Fatamorgana" serta "5 Detik dan Rasa Rindu". Di lain kesempatan, Prilly mengunggah potret masa kecilnya yang lucu. Kini tumbuh dewasa Prilly tak hanya tetap imut namun juga bertransformasi menjadi perempuan multitalenta.

2. Cantiknya Prilly saat pakai hijab


Cantiknya Prilly saat pakai hijab
Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly makin terlihat imut dan cantik saat mengenakan hijab. Saat membintangi serial "Ustad Milenial", Prilly memerankan karakter Khadijah yang mengenakan hijab. Prilly beradu akting dengan aktris senior Cut Mini. Cantik banget kan Prilly saat kenakan hijab?

3. Family goals ala Prilly!


<i>Family goals</i> ala Prilly!
Instagram/@prillylatuconsina96

Ini nih potret family goals ala Prilly dan keluarga. Mereka tampak merayakan lebaran bersama dengan mengenakan dress code warna nude. Beberapa waktu lalu Prilly juga megunggah potret masa muda ibunya dan sempat bikin heboh. Bukannya apa, ternyata Ully Djulita cantiknya bukan main saat masih muda bahkan telah membuat banyak pria jadi sad boy.

4. Adegan serial web yang bikin Prilly struggle banget


Adegan serial web yang bikin Prilly <i>struggle</i> banget
Instagram/@prillylatuconsina96

Totalitas dalam berakting, tak heran jika Prilly kerap digaet untuk membintangi banyak serial web. Dalam serial "I Love You Silly", artis multitalenta itu harus beradegan berenang di kedalaman tiga meter lho. Prilly bahkan mengaku jika telinganya sakit dan bahkan menangis.

5. Kenakan baju adat bali, Prilly Penuh pesona


Kenakan baju adat bali, Prilly Penuh pesona
Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly tak kalah menawan dengan Luna Maya yang belum lama ini menuai perhatian karena mengenakan busana adat Bali. Bedanya jika Luna tampil bak penari, Prilly memilih mengenakan kebaya Bali. Keduanya sama-sama memancarkan aura wanita Indonesia. Gimana menurut kalian?

6. Prilly tekuni pole dance


Prilly tekuni <i>pole dance</i>
Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly telah menekuni pole dance selama satu tahun. Seleb berzodiak Libra itu mengatakan bahwa pole dance membantunya untuk meredakan stres dan merasa rileks. Kini telah terbiasa dan ahli, Prilly pernah menunjukkan aksinya saat melepas kedua tangan di tiang pole dance lho. Keren banget!

7. Prilly duet bareng andi rianto


Prilly duet bareng andi rianto
Instagram/@prillylatuconsina96

Selain jago dalam dunia akting, Prilly juga mendalami dunia tarik suara lho. Bersama Andi Rianto, Prilly merilis lagu duet bertajuk "Apa Lagi". Single tersebut telah meluncur sejak bulan Januari lalu dan sempat menjadi lagu yang paling banyak didengar di Spotify.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru