Curhat Perasaan Usai Setahun Hiatus, Ini 7 Potret Stunning Wendy Red Velvet
Instagram/todayis_wendy
Selebriti

Wendy Red Velvet baru-baru ini curhat tentang perasaannya usai satu tahun hiatus karena cedera parah. Ia mengungkapkannya ketika sedang melakukan siaran langsung bersama Red Velvet dalam rangka perayaan ulang tahun ke-7 mereka.

WowKeren - Wendy Red Velvet diketahui kembali aktif berkarier sebagai idol sejak bulan Januari tahun ini. Ia akhirnya menyudahi masa hiatus panjang setelah mengalami kecelakaan malang di akhir tahun 2019.

Wendy sebelumnya sempat terjatuh dari ketinggian 2,5 meter dari atas panggung di acara "SBS Gayo Daejeon". Ia mengalami patah tulang pinggul dan tulang pipi sehingga membutuhkan perawatan intensif dan rehabilitasi pasca pemulihan.


Pelantun lagu "Like Water" ini memutuskan untuk beristirahat sepanjang tahun 2020 dalam rangka pemulihan. Wendy secara terbuka mengungkapkan perasaannya usai setahun hiatus di siaran langsung perayaan ulang tahun ke-7 Red Velvet.

Wendy ternyata merasa sangat membutuhkan waktu istirahatnya itu setelah disibukkan dengan berbagai jadwal. Ia kini merasa seperti telah ditingkatkan dan siap kembali beraktivitas seperti sedia kala sebagai artis solo dan member Red Velvet.

Red Velvet dikabarkan akan segera comeback pada 16 Agustus 2021 dengan album bertajuk "Queendom". Siap comeback bersama Red Velvet usai penantian panjang, simak 7 potret stunning Wendy berikut ini:

(wk/wahy)

1. Berkepribadian Ceria Dan Hangat


Berkepribadian Ceria Dan Hangat
Instagram/todayis_wendy

Wendy dikenal sebagai salah satu member Red Velvet yang memiliki kepribadian ceria dan hangat. Kepribadiannya itu seolah terpancar di potret ini. Wendy tampak melakukan foto sun kissed sembari tersenyum lebar. Ia tampak nyaman duduk sila dengan mengenakan outfit berupa t-shirt berwarna putih, celana jeans, dan sepatu putih.

2. Terlahir Sebagai Idol Berbakat


Terlahir Sebagai Idol Berbakat
Instagram/todayis_wendy

Telah memiliki ketertarikan sebagai penyanyi sejak kecil, Wendy terkenal sebagai idol yang berbakat. Perempuan yang menempati posisi main vocalist ini memiliki suara yang merdu dan range vokal yang luas. Untuk membagikan aktivitas sehari-harinya itu, Wendy akhirnya memutuskan membuat akun Instagram. Foto di atas adalah unggahan pertama Wendy tanggal 6 Desember 2019.

3. Menyayangi Para Penggemar


Menyayangi Para Penggemar
Instagram/todayis_wendy

Tak hanya bersuara emas, Wendy ternyata mahir memainkan berbagai alat musik seperti gitar, piano, saxophone, dan seruling. Tak heran jika perempuan berusia 27 tahun ini memiliki begitu banyak penggemar. Bertepatan dengan diunggahnya potret ini, Wendy mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar setianya. Potret ini merupakan unggahan pertamanya setelah hampir dua bulan vakum bermain Instagram.

4. Tampil Mempesona Di Teaser Album Solo


Tampil Mempesona Di Teaser Album Solo
Instagram/todayis_wendy

Sejak kembali aktif di industri hiburan, Wendy langsung merilis album solo perdana untuk mengatasi kerinduan para penggemarnya. Potret di atas adalah salah satu foto teaser dalam albumnya yang bertajuk "Like Water". Wendy tampak begitu anggun dan mempesona dalam balutan long dress berwarna putih dan fedora hat warna cokelat.

5. OOTD Nyaman Ala Wendy


OOTD Nyaman Ala Wendy
Instagram/todayis_wendy

Selalu tampil stylish, kali ini perempuan berzodiak Aquarius ini tampak membagikan OOTD-nya yang nyaman. Wendy memadukan atasan berwarna merah muda dan celana jeans. Ia juga tampak mengenakan make up tipis yang cocok dengan OOTD-nya.

6. Wendy Dikenal Anti Aegyo


Wendy Dikenal Anti <i>Aegyo</i>
Instagram/todayis_wendy

Siapa sangka, perempuan imut ini ternyata tidak menyukai aegyo. Namun di potret ini, Wendy tampak menunjukkan aegyo-nya sambil melakukan mirror selfie. Berbalut sweater turtle neck rajut berwarna magenta, ia terlihat sedang berada di ruang latihan.

7. Kompak Bersama Red Velvet


Kompak Bersama Red Velvet
Instagram/todayis_wendy

Sempat menjalani hiatus panjang sebagai grup, Wendy tampak menunjukkan kekompakannya bersama member Red Velvet. Mereka berpose dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-7 Red Velvet. Wendy terlihat membuat angka 7 di jarinya sembari memegang balon raksasa angka 7.

You can share this post!

Related Posts