Jinyoung GOT7 dan Park Gyu Young Tunjukkan Reaksi Ramah Meski Syuting 'The Devil Judge' Terganggu
Instagram/tvndrama.official
TV

Jinyoung GOT7 dan Park Gyu Young menunjukkan respons yang sangat ramah meski syuting 'The Devil Judge' terganggu secara tak terduga. Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - Jinyoung GOT7 dan Park Gyu Young berhasil memikat pemirsa dengan kebaikan hatinya saat syuting "The Devil Judge". Sebab keduanya menunjukkan sikap yang sangat ramah meski syutingnya terganggu.

Di salah satu adegan, Jinyoung dan Park Gyu Young terlihat syuting di pinggir sungai. Mereka sangat bersemangat karena dalam adegan itu karakternya diharuskan memakan es krim.

Saat keduanya merekam adegan percakapan, sebuah feri besar mendadak lewat sehingga mereka terpaksa berhenti syuting. "Gangguan" tak terduga itu tentu saja memicu tawa keduanya. Namun alih-alih merasa tidak nyaman, mereka justru menunjukkan respons yang sangat ramah.

Sebab Park Gyu Young dan Jinyoung mulai melambai dan tertawa ramah kepada penumpang yang ada di kapal tersebut. Keduanya juga tak segan untuk membungkuk sebagai tanda penghormatan.


Dalam adegan yang lain, Jinyoung terlihat asyik memijat bahu Ji Sung untuk membantunya merasa nyaman. Tindakannya itu pun sukses membuat Kim Jae Kyung tertawa lebar.

Ji Sung kemudian bermain-main untuk memeriksa apakah Jinyoung sedang tertidur di ruang sidang. Menanggapi hal ini, Jinyoung terus mengarang alasan dengan mengatakan bahwa dia hanya membenamkan diri ke dalam karakternya.

Sementara itu, episode terbaru "The Devil Judge" kembali mencatat rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, episode 10 drama ini memperoleh rating nasional dengan rata-rata sebesar 5,6 persen yang memuncak di angka 7,9 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru