Hyoyeon Akui Paling Benci dengan Konsep Lagu SNSD Ini, Sampai Muak Pegang Lolipop
Selebriti

Pada awalnya, semua tampak baik-baik saja dengan seluruh mobil bernyanyi bersama. Saat lagu selesai, Hyoyeon kemudian berbagi bahwa dia membenci permen lolipop yang dipegangnya saat itu.

WowKeren - Saat bersiap-siap untuk comeback solonya, Hyoyeon Girls' Generation tampil di video terbaru program "Tell Me Somesing" dari SM Culture & Contents. Di sini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut bicara tentang konsep Girls' Generation yang tak disukainya.

Mirip dengan Carpool Karaoke, para tamu di acara ini menceritakan kisah berdasarkan musik yang dimainkan pengemudi untuk mereka. Menjelang akhir perjalanannya, Shindong Super Junior memutar lagu klasik Girls' Generation yang berjudul "Kissing You".

Pada awalnya, semua tampak baik-baik saja dengan seluruh mobil bernyanyi bersama dengan permen lolipop di tangan. Saat lagu selesai, Hyoyeon kemudian berbagi bahwa dia membenci permen lolipop yang dipegangnya saat itu, yang sangat mengejutkan rekan-rekan yang berada di mobil bersamanya.

"Aku benci permen lolipop ini saat itu (saat masa promosi 'Kissing You')," kata Hyoyeon. Main dancer Girls' Generation itu kemudian menjelaskan bahwa konsep yang diusung mereka untuk lagu "Kissing You" sangat bertentangan dengan dirinya.


"Aku dulu menari popping dan locking ketika aku masih trainee. Tapi konsep Girls' Generation adalah girly dan feminin jadi aku harus memakai gaun putih dan menari dengan cantik sambil memegang permen lolipop ini," ungkap Hyoyeon.

Shindong bersimpati dengan dia mengatakan "Pasti sulit" yang Hyoyeon hanya menjawab "Aku tidak cocok dengan konsep itu." Shindong melanjutkan pembicaraan dengan menanyakan apakah member lain baik-baik saja selama promosi "Kissing You."

"Apa member yang lain baik-baik saja (menerima dengan baik) saat itu?" tanya Shindong. Hyoyeon mengakhiri segmen ini dengan mengatakan, "Mereka sangat nyaman saat syuting MV-nya." Meskipun itu mungkin bukan konsep favorit Hyoyeon, dia tetap melakukannya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts