Yeri Red Velvet dan Hongseok Pentagon Tidur Bareng di Cuplikan Episode Baru 'Blue Birthday'
Instagram/ playlist_studio
TV

Playlist Studio memberi spoiler menarik untuk episode mendatang 'Blue Birthday' yang akan tayang pada Jumat (6/8). Penasaran bagaimana cuplikan adegannya?

WowKeren - Playlist Studio merilis cuplikan menarik untuk episode baru "Blue Birthday" yang akan tayang pada Jumat (6/8). Video ini menampilkan kemesraan dua karakter utamanya, yakni Oh Ha Rin (Yeri Red Velvet) dan Ji Seo Jun (Hongseok Pentagon).

Di episode sebelumnya, Oh Ha Rin seolah berhasil mencegah Ji Seo Jun bunuh diri usai memberikan saran untuk memperbaiki hubungan dengan orangtuanya. Setelah Oh Ha Rin kembali ke masa kini, Ji Seo Jun muncul secara tiba-tiba sambil menunjukkan senyum lebar.

Cuplikan untuk episode mendatang "Blue Birthday" menampilkan kehidupan Oh Ha Rin dan Ji Seo Jun di masa kini. Masih belum jelas apakah mereka sudah menikah atau belum, namun mereka terlihat berduaan di dalam kamar.

Video itu diawali dengan ekspresi kaget Oh Ha Rin setelah mendengar perkataan Ji Seo Jun. Di tengah situasi itu, Ji Seo Jun tiba-tiba mengajak Oh Ha Rin tidur bersama dan mulai menatapnya dengan mesra.

Karena terbawa suasana, cowok yang hobi fotografi itu mulai mendekati Oh Ha Rin seolah hendak menciumnya. Tindakannya itu tentu saja membuat Oh Ha Rin kaget hingga memejamkan mata.


Begitu dirilis, cuplikan tersebut langsung disambut heboh oleh penggemar. Banyak dari mereka yang semakin tak sabar menanti episode baru "Blue Birthday" demi menyaksikan adegan tersebut. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Aku tidak sabar!! Bagaimana bisa kalian menyuruh kami menunggu adegan ini sampai Jumat?" ujar seorang netter. "Aku langsung berteriak saat melihatnya, ini gila!!" imbuh netter yang lain. "Ya Tuhan, aku tidak siap untuk spoiler ini," timpal netter yang lain.

"Aaaaah, apakah kami akhirnya dapat adegan ciuman?" tanya netter yang lain. "Ya Tuhan ini membuatku berteriak, aku tak sabar menunggu sampai Jumat!!" sahut netter yang lain. "Ciuman pertama langsung di kasur? Semoga saja itu bukan mimpi haha," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, ada harga mahal yang harus dibayar Oh Ha Rin untuk mencegah Ji Seo Jun bunuh diri. Sebab persahabatannya dengan Do Soo Jin (Kim Gyeol Yu) hancur berantakan karena Oh Ha Rin lebih memilih menemui Ji Seo Jun daripada menepati janji pada sahabatnya itu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru