Foto Ini Isyaratkan Chae Jong Hyeop Bakal Jadi Sad Boy di 'The Witch's Diner'?
Instagram/tving.official
TV

Menjelang penayangan episode baru 'The Witch's Diner', TVING merilis beberapa still cut menarik yang menampilkan Nam Ji Hyun dan Chae Jong Hyeop. Seperti apa potretnya?

WowKeren - Chae Jong Hyeop saat ini dikenal sebagai sad boy di drama JTBC "Nevertheless". Pasalnya, gadis yang ia sukai yakni Yoo Na Bi (Han So Hee) tak bisa lepas dari pesona Park Jae Eon (Song Kang).

Selain "Nevertheless", Chae Jong Hyeop juga tengah membintangi drama TVING yang berjudul "The Witch's Diner". Di sini dia berperan sebagai siswa SMA bernama Lee Gil Young yang sangat menyukai Jung Jin (Nam Ji Hyun). Kendati demikian, Jung Jin masih menganggapnya sebatas adik.

Di episode sebelumnya, Lee Gil Young mengajak Jung Jin untuk menonton film bersama. Meski telah menyetujui ajakan tersebut, Jung Jin tiba-tiba diajak bertemu oleh seorang penulis terkenal bernama Tom Kim (Choi Sung Jae).

Sebelumnya pemirsa dibuat bertanya-tanya tentang siapa yang akhirnya ditemui oleh Jung Jin. Apakah Lee Gil Young yang tersenyum cerah di akhir siaran seolah bertemu orang yang ditunggunya, ataukah Tom Kim, publik figur yang memiliki masa depan lebih menjanjikan.

Pertanyaan itu mulai terjawab di still cut episode mendatang "The Witch's Diner" yang dirilis baru-baru ini. Dalam still cut tersebut, Jung Jin terlihat sangat bersemangat saat menuju ke suatu tempat. Namun alih-alih bertemu dengan Lee Gil Young, dia justru duduk berdampingan dengan Tom Kim.


Dalam waktu yang sama, TVING juga merilis still cut Lee Gil Young saat menunggu Jung Jin di depan gedung bioskop. Awalnya dia tampak tertawa lebar seolah melihat kehadiran Jung Jin. Namun senyumnya mendadak hilang dan wajahnya dipenuhi ekspresi kecewa.

Melihat Jung Jin yang lebih memilih untuk bertemu dengan Tom Kim, akankah Lee Gil Young berakhir menjadi sad boy? Terlebih, dalam foto yang lain dia tampak memperhatikan Jung Jin dari kejauhan seolah sangat sulit untuk menggapai gadis itu.

Namun tentu saja belum ada yang bisa dipastikan. Sebab drama ini masih memiliki empat episode tersisa, sehingga apapun bisa terjadi dan bukan tidak mungkin bila Jung Jin akhirnya jatuh cinta pada Lee Gil Young.

Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, jangan lupa untuk menyaksikan episode terbaru "The Witch's Diner" pada Jumat (6/8) mendatang. Selain itu, pastikan untuk memantau update beritanya di WowKeren ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru