Nobu Umbar Kemesraan Bareng Pacar Hingga Singgung Ketegaran Lelaki, Dapat Komentar Sinis?
Instagram/yukinobu_de_fretes
Selebriti

Nobu membagikan beberapa foto bersama sang kekasih, Lidya Windasari di postingan Instagram. Pria yang dikenal karena video syur dengan Gisella Anastasia ini juga menyampaikan terima kasih pada Lidya.

WowKeren - Nama Michael Yukinobu alias Nobu mulai dikenal publik sejak video syurnya bersama Gisella Anastasia. Namun meski kasus video syur bersama Gisel masih bergulir, Nobu tak segan pamer kemesraan dengan sang kekasih bernama Lidya Windasari seperti terlihat di unggahan Instagram.

Dalam unggahannya, Nobu tampak tersenyum manis dengan Lidya yang merangkulnya dari belakang. Ada juga sederet foto lain bersama Lidya, seperti saat mereka ada di sebuah restoran.

Bersama dengan unggahannya, Nobu membahas soal ketegaran seorang laki-laki. Ia kemudian menyampaikan terima kasih pada Lidya yang telah mendukung dan menemaninya.

"Ternyata memang benar ya, rahasia dibalik ketegaran seorang pria adalah karena pasti selalu ada seseorang dibelakangnya yang menemani, mendukung dan memberikan ketenangan disaat senang atau pun ada masalah," tulis Nobu di postingan Instagram pada Rabu (4/8). "Terima kasih @havenlybeauty gak pernah berhenti memberikan support & doa nya."


Lidya terlihat meninggalkan jejak komentar di kolom komentar Nobu. Ia meminta sang kekasih untuk selalu semangat menjalani hidup. "Terima kasih my (emoji boneka beruang) Tetap tegar dan semangat dalam menjalani hidup ini," katanya.

Nobu

Instagram

Unggahan Nobu langsung ramai dikomentari warganet. Namun sayangnya netizen malah berkomentar sinis soal pernyataan Nobu yang menyinggung ketegaran lelaki. Mereka pun ikut menyeret nama mantan suami Gisel, Gading Marten.

"Yg tegar Mah Papa gempi, biarpun istrinyaa diapa2in org . Beliauuu Sabaar," kata akun @tanty***. "Jd inget gisel woii padahal udh coba lupa," sambung akun @cire***. "Contoh ny laki laki tegar adalah papa Gading.. 100% laki.." tambah akun @peso***.

"Maseh tetap di bully yah iya kasihan gading nya," komentar akun @dicky***. "Mbaknya kok ga jelez ama gisel ya..." seru akun @nita***. "Ngga ada setengah nya ketegaran lu dibanding papa @gadiiing," imbuh akun @devi***.

Sementara itu sebelumnya, Nobu bingung karena berkas perkara kasus video syur dengan Gisel tak kunjung P21 alias lengkap. Diketahui, Gisel dan Nobu kini masih berstatus sebagai tersangka.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru