Adegan Makan Sup Rumput Laut Drama Ini Dinilai Kalahkan 'Nevertheless'
TV

Adegan makan sup rumput laut untuk merayakan ulang tahun di drama ini sukses melawan sederet lainnya bahkan 'Nevertheless' yang kini tengah ramai diperbincangkan.

WowKeren - Banyak drama hingga film Korea Selatan yang diketahui juga ditayangkan secara global melalui Netflix. Sehingga, kepopuleran drama dan film tersebut akhirnya juga sampai ke mancanegara.

Menariknya, pada beberapa adegan di drama Korea Selatan mempunyai kesamaan. Tidak mengherankan mengingat hal tersebut bisa jadi adalah budaya atau kebiasaan masyarakat Korea Selatan.

Salah satu adegan yang kerap muncul di drama Korea yakni menikmati sup rumput laut di hari ulang tahun. Hal ini sebagai bentuk terima kasih kepada para ibu yang sering menyantap sup rumput laut sebagai hidangan bergizi setelah melahirkan.

Adegan-adegan memakan sup rumput laut yang dihadirkan dalam drama pun berbeda-beda. Ada yang dimasak secara tradisional atau bahkan beli versi instan di supermarket.


Drama-drama yang menampilkan momen membahas sup rumput laut untuk ulang tahun di antaranya "Nevertheless", "Goblin", "My Father is Strange", "Hi Bye, Mama!", "Replay 1988", hingga "You Are Beautiful". Keenam drama tersebut diketahui populer di waktu berbeda-beda.

"Tradisi ulang tahun lezat yang menghangatkan kita dari dalam," tulis The Swoon Netflix.

Meski dari lima dari enam drama yang diungkapkan telah tamat, para penggemar tampak ramai memilih adegan di "Goblin". Hal ini berartikan "Goblin" mengalahkan "Nevertheless" yang kini ramai diperbincangkan.

"Goblin adalah salah satu yang paling menyedihkan," ucap salah seorang penggemar. "Ji eun tak (Kim Go Eun) akan selalu menjadi favoritku," kata lainnya. "Goblin adalah drama terbaik," ujar lainnya. "Goblin/Guardian: The Lonely and Great God," terang lainnya.

"Goblin" sendiri diketahui menjadi drama yang menarik perhatian kala ditayangkan 2016 lalu. Drama ini diperankan oleh aktor dan aktris ternama yakni Gong Yoo, Kim Go Eun, Lee Dong-Wook, Yoo In Na, dan Sungjae BTOB.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru