Rachel Vennya Punya Second Account Seperti Adhisty Zara, Isu Foto Mesra Bocor Karena Close Friend?
Instagram/rachelvennya
Selebriti
Skandal Video Adhisty Zara

Rachel Vennya agaknya punya masalah serupa dengan Adhisty Zara. Memiliki akun pribadi, foto diduga momen mesra Rachel dan Salim Nauderer rupanya diunggah oleh salah satu 'close friend'.

WowKeren - Setelah ramai video mesra Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, kini netter memperbincangkan isu serupa yang menimpa Rachel Vennya. Baru-baru ini, terkuak sebuah foto intim diduga antara Rachel bersama kekasih barunya, Salim Nauderer.

Dalam foto, Rachel tak melakukan aksi yang vulgar. Ia sekedar tampil seksi dan tersenyum kalem. Sementara itu, sosok yang diduga adalah Salim sedang melet sembari pamer wajah mirip eks Rachel, Niko Al Hakim.

Sejauh ini, Rachel belum buka suara atas masalah tersebut. Disisi lain, netter kepo soal dugaan seputar nama akun kedua milik Rachel. Dalam foto, tampak ada dua akun yang tertera yakni akun chelengan_. Sedangkan akun satunya adalah peculiaraven. Netter menebak kalau akun peculiaraven merupakan milik Rachel. Sedangkan yang akun lainnya diduga punya salah satu orang terdekat atau "close friend" dari Rachel.

Instagram

Rachel Vennya Soal Second Account


"Gw penasaran deh si cels1 ngeshare itu di akunnya tuh mksdnya gmna deh?? Kan klo jala ngeshare di akun dia sendiri, nah ini cels1 ngapain deh?" seru netter. "Tu foto keknya si ch3lsie yg jepret mak, terus dese upload dan ngetag 2nc acc buncelzzz," ujar netter. "Kayaknya gini trs biar si pecel tinggal repost kali yaa. Toh direpostnya jg di second accnya," tutur yang lainnya.

Sementara itu, ini bukan kali pertama Rachel dikaitkan soal postingan second account miliknya. Sebelumnya, Rachel sendiri sudah mengakui kalau ia punya satu lagi akun pribadi khusus untuk dirinya dan kawan-kawan terdekat.

Pengakuan itu disampaikan Rachel setelah kabar perceraian dengan Niko akhirnya terkuak pada Januari lalu. Kala itu, Rachel menyebut kalau dia keliru mengunggah postingan "Divorce is Okay" di akun resminya. Sempat berkelit, Rachel kini mengakui kalau rumah tangganya dengan Niko tengah bermasalah.

"Jadi aku punya(second) account di mana isinya cuma teman-teman aku doang. Nah, terus aku tuh salah post (malah) di first account," ujar Rachel. "Tapi, ya, memang aku sekarang lagi ada di kondisi paling bawah kalau soal hubungan, kondisi paling buruklah."

Rachel juga sempat mengakui kalau ia masih sangat mencintai Niko. Sayangnya perbedaan prinsip membuat ia dan Niko akhirnya bercerai.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts