Pembelaan Umi Kalsum Ibunda Ayu Ting Ting Soal Aksi Labrak Rumah Haters di Masa PPKM Tuai Kritikan
Instagram/mom_ayting92_
Selebriti

Aksi Umi Kalsum datangi rumah haters justru tuai kritik hingga pertanyaan soal cara lolos penyekatan di masa PPKM, begini pembelaan dari ibunda pedangdut Ayu Ting Ting.

WowKeren - Kemarahan keluarga pedangdut Ayu Ting Ting terkait sikap haters memang begitu menyedot perhatian. Pasalnya dikenal selalu cuek dan diam dengan segala hujatan publik, Ayu Ting Ting kini tak tinggal diam dan menindak tegas aksi salah satu hatersnya yang berinisial KD lantaran sudah membully sang putri Bilqis.

Bahkan belum lama ini dikabarkan jika kedua orangtua Ayu yakni Umi Kalsum dan Abdul Rozaq sampai mendatangi dan melabrak rumah haters yang berada di Bojonegoro. Namun kedatangan mereka kala itu tentunya tak langsung bertemu dengan haters Ayu mengingat KD diketahui tengah menjadi TKW di Singapura.

Namun tak sampai di situ, aksi orangtua Ayu labrak rumah haters justru ditanggapi pro kontra dari publik. Salah satunya seorang anggota DPR yang mengkritik dan mempertanyakan perihal cara orangtua Ayu lolos penyekatan di masa PPKM saat ini.

Umi Kalsum lantas menuliskan pembelaan setelah aksinya tersebut ramai menjadi perbincangan. Seperti pada unggahan ulang salah satu akun fans Ayu Ting Ting, Umi Kalsum menuliskan komentar berisi penjelasan. Ia menegaskan tentang persyaratan yang sudah ia penuhi saat mendatangi rumah haters putrinya.


Terima kasih semuanya, ibu ayah semuanya bawa surat perjalanan kita berempat, PCR bawa surat vaksin,” tulis Umi Kalsum terlihat dari unggahan ulang akun @ay_lovely92. “Kita bawa orang Polda, Polsek, ada kepala desa di sana, enggak asal datang, kita punya etika, punya pikiran waras,” tegasnya.

Pembelaan Umi Kalsum Ibunda Ayu Ting Ting Soal Aksi Labrak Rumah Haters di Masa PPKM Tuai Kritikan

Instagram/@viralsosmed_

Umi Kalsum juga mengatakan jika ia dan keluarga selalu menjaga diri dan tak sembarangan dalam bepergian. Di akhir tulisannya, ibunda Ayu menegaskan kembali tentang beragam persyaratan yang sudah dipenuhinya.

InsyaAllah juga melindungi diri kita juga melindungi orang di sekitar kita, enggak sembarang ibu jalan. Ngapain pergi jauh-jauh. Selama ini ibu ayah enggak kemana-mana, cuma baru kemarin pergi keluar rumah semenjak PPKM juga ada aturan persyaratannya ada,” paparnya.

Beragam komentar netizen kembali berdatangan usai penjelasan ibunda Ayu ini dibagikan kembali sejumlah akun infotainment di Instagram. Meski banyak yang menyayangkan tindakan orangtua Ayu mendatangi rumah orangtua KD, namun tak sedikit juga yang memberi dukungan agar pelantun lagu “Sambalado” ini melanjutkan proses hukum akan sang haters.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru