Posting Momen Lawas, P. Diddy Eks Pacar Cemburu Jennifer Lopez Rujuk Bareng Ben Affleck?
AFP
Selebriti

Sean Combs atau P. Diddy belum lama ini bersikap tak terduga dengan membagikan potret lawas kedekatannya bersama sang mantan kekasih, Jennifer Lopez. Benarkah Sean cemburu JLo rujuk dengan Ben Affleck?

WowKeren - Musisi asal Amerika Sean John Combs atau yang kerap dikenal sebagai P. Diddy belum lama ini menjadi perbincangan hangat para penggemar dari berbagai belahan dunia. Yang mana, Sean mendadak membagikan foto lawas kebersamannya bersama sang mantan kekasih Jennifer Lopez.

Alhasil, Sean ramai diklaim cemburu melihat JLo dan Ben Affleck yang kembali rujuk. Di sisi lain, JLo dan Ben kerap terlihat romantis dalam berbagai kesempatan.

Kendati demikian, Sean menampik telah cemburu melihat kedekatan JLo dan Ben. Ia mengungkap tak memiliki wewenang ataupun kepentingan untuk berkomentar perihal hubungan JLo dan Ben.

"Saya tidak punya urusan apapun untuk dikatakan tentang hubungannya (JLo) atau hidupnya," seru Sean kepada Vanity Fair.

Sean mengklaim jika ia dan JLo tak lebih dari seorang teman saja. Di sisi lain, Sean malah mengatakan jika Kim Porter adalah satu-satunya wanita yang telah membuatnya ingin memiliki keluarga kecil yang bahagia. Yang mana, Kim merupakan kekasih sekaligus ibu dari keempat anaknya.


Sayang, Kim telah meninggal dunia pada 2018 lalu. Kim diketahui meninggal dunia lantaran sakit yang dideritanya. Pernyataan Sean itu mengisyaratkan bahwa pria berusia 51 tahun itu masih mengaggumi sosok Kim Porter, alih-alih cemburu pada JLo.

"Jadi, Anda tahu, saya harus mulai menghadapinya ketika saya kehilangan Kim. Karena saya seperti, kawan, Anda memilikinya," terang Sean. "Saya tidak mengatakan saya akan melakukan semua itu secara berbeda. Kemungkinan, saya akan punya lebih banyak waktu."

Sementara itu, JLo diketahui baru saja merayakan pesta ulang tahunnya yang ke-52 bersama Ben di kawasan St Tropez, Prancis. Keduanya menyewa kapal pesiar dan berpesta semalam bersama rekan-rekan mereka yang lain.

Menariknya mantan kekasih JLo yang lain yakni Alex Rodriguez diketahui juga tengah berlibur di kawasan tersebut. Bahkan, Alex juga berada di sebuah kapal pesiar seperti Ben dan JLo yang berlayar di lautan yang sama yakni St Tropez, Prancis.

Fakta itu lantas membuat publik berspekulasi jika Alex sengaja menyusul perjalanan romantis Ben dan JLo. Mengingat, Alex dikabarkan masih belum bisa melupakan JLo yang hampir dinikahinya itu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts