Selena Gomez Buka Suara Usai Transplantasi Ginjalnya Dibuat Lelucon
Instagram/selenagomez
Selebriti

Pendiri Rare Beauty itu membahas sebuah episode 'The Good Fight' yang merujuk pada transplantasi ginjal pada tahun 2017 lalu yang dia terima karena pertempurannya dengan Lupus.

WowKeren - Penyanyi Selena Gomez buka suara menanggapi lelucon mengenai transplantasi ginjalnya. Pendiri Rare Beauty itu turun ke media sosial untuk membahas sebuah episode "The Good Fight" Paramount+, yang merujuk pada transplantasi ginjal pada tahun 2017 lalu yang dia terima karena pertempurannya dengan Lupus.

"Saya tidak yakin bagaimana menulis lelucon tentang transplantasi organ untuk acara televisi telah menjadi sesuatu tetapi sayangnya memang tampaknya demikian," kata Gomez melalui akun Twitter miliknya, Selasa (3/8). "Saya berharap di ruang penulis berikutnya ketika salah satu lelucon hambar ini disajikan, maka segera ada tindakan dan tidak ditayangkan."

Pelantun "Adios" itu juga berterima kasih kepada para penggemar setianya, terutama setelah mereka dengan keras membelanya dari penyebutan The Good Fight tentang perjuangan kesehatannya. "Penggemarku selalu mendukungku. LOVE YOU," pungkasnya.

Diketahui, saat episode empat musim kelima, seorang eksekutif streaming komedi Del (Wayne Brady) meminta Liz (Audra McDonald) untuk mengumpulkan sensitivitas membaca untuk salah satu komedian. Percakapan akhirnya mengarah pada diskusi tentang komedi dan cancel culture antara Marissa (Sarah Steele), Jay (Nyambi Nyambi) dan Jim (Ifadansi Rashad).


Jay memberi tahu grup bahwa kalian sekarang "membutuhkan slip izin untuk menceritakan lelucon", yang mendorongnya untuk mencari tahu apakah ada topik yang terlarang. "Um, nekrofilia?" Jim bertanya.

Lalu Marissa menjawab, "Tidak, itu mungkin lucu."

"Autisme," sahut Jay dan menambahkan, "transplantasi ginjal Selena Gomez."

Tentu saja dialog ini cukup mengganggu bagi para penggemar Selena. Sebuah sumber yang dekat dengan The Good Fight mengatakan kepada E! News adegan itu disalahartikan.

"Jika Anda menonton episode secara penuh," ujarnya, "referensi untuk Gomez adalah bagian dari diskusi karakter tentang topik yang tidak boleh diolok-olok dan gagasan membatalkan budaya dan dibatalkan karena menceritakan lelucon buruk. Referensinya adalah bahwa transplantasinya bukanlah sesuatu yang bisa Anda leluconkan."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru