Natasha Wilona Punya Banyak Fans Solid, Venna Melinda Gak Heran
Instagram/athallanaufal7
Selebriti

Venna Melinda dan Natasha Wilona saling menunjukkan kekaguman satu sama lain. Meski sudah putus dari Verrell Bramasta, Wilona diketahui masih berhubungan baik dengan Venna.

WowKeren - Venna Melinda berbagi pemikirannya bareng mantan calon menantu, Natasha Wilona. Di mata Wilona, ibunda Verrell Bramasta tersebut begitu mengagumkan. Sebaliknya, Venna ternyata juga mengagumi pemikiran dewasa Wilona.

"Tapi Tante di umur Wilo belum bisa bicara begitu. Tadi Tante ngomong sama Mama. Di umur Tante yang 22 tahun, Tante belum bisa memaknai hidup seperti apa. Penuh emosi," puji Venna Melinda. "Tapi Wilo bisa mengatur your anger management, your image dengan konsisten."

Menurut Venna, sifat Wilona yang bisa mengontrol amarah membuatnya memiliki banyak penggemar. Peran ibu Wilona dalam mendidik sang putri pun menuai pujian dari Venna.

"Kenapa fansnya bisa sebegitu solid. Ya karena kebaikan cukup dengan kebaikan, itu bener," tutur Venna. "Salut juga dengan Wilo, nggak heran kalo fansnya solid karena ya orang-orang kayak gini terpilih juga dari Allah."


"Karena kan Mama juga dengan kesendirian membesarkan Wilo dan kakak Lala itu kan satu poin juga yang dinilai sama Allah," tandas Venna. "Kebaikannya dia, konsistensinya dia. Anak perempuan yang sukses itu bonus dari Allah. Kan time will tell ya."

Pujian Venna Melinda tersebut seakan ikut membantah gosip yang beredar mengenai Natasha Wilona dan sang ibunda. Sekitar awal Juli lalu, nama Natasha Wilona sempat terseret rumor artis N yang ngotot kerja meski positif Covid-19.

Sama seperti yang dikatakan Venna, Wilona bisa mengontrol emosinya dengan baik meski mendapat tudingan demikian. Melalui jumpa pers virtual via Zoom, Wilona membantah semua tudingan yang ditujukan kepadanya dan ibu tanpa emosi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru