Aksi Song Ji Hyo Ayunkan Kapak Pada Tamu Justru Bikin Kru 'The Witch's Diner' Ngakak, Kok bisa?
Instagram/tving.official
TV

'The Witch's Diner' membagikan keseruan proses pengambilan gambar. Terlihat sedang mengayunkan kapak kepada seorang pelanggan, aksi Song Ji Hyo justru mengundang tawa di lokasi syuting.

WowKeren - "The Witch's Diner" baru-baru ini membagikan kegiatan saat proses pengambilan gambar. Kali ini Song Ji Hyo berhasil menarik perhatian kru karena aksinya mengayunkan kapak pada karakter Kang Ki Doong.

Drama bertema fantasi gelap ini menceritakan tentang bagaimana penyihir Jo Hee Ra (Song Ji Hyo) mengelola sebuah restoran dan menjual makanan jiwa. Artinya, ia dapat mengabulkan segala permintaan pengunjung namun dengan bayaran yang cukup mahal yaitu jiwa mereka.

Selama mengelola restoran, Jo Hee Ra ditemani oleh Jung Jin (Nam Ji Hyun) dan Lee Gil Yong (Chae Jong Hyeop). Jung Jin terjebak bersama Jo Hee Ra setelah melakukan perjanjian dengan sang penyihir dan memakan makanan jiwa. Sementara Lee Gil Yong adalah pelayan Jo Hee Ra yang memiliki jiwa murni.

Pada saat melakukan adegan melayani Bae Yoon Ki (Kang Ki Doong), semua karakter utama berada di sekelilingnya. Sepiring makanan diletakkan di hadapan Kang Ki Doong sebelum kamera dinyalakan, ia pun berkomentar, "Makanan ini tidak seperti yang kuharapkan."


Sebagai juru masak di dalam drama, Song Ji Hyo yang mendengar komentar itu kemudian mengambil kapak. Dengan balutan blus merah, sosoknya yang begitu cantik memepesona berjalan ke arah Kang Ki Doong sambil mengayunkan kapak ke telapak tangan. Seolah memberikan peringatan agar tidak macam-macam dengannya.

Setibanya di hadapan Kang Ki Doong, Song Ji Hyo justru mengayunkan kapak itu di depan wajah lawan mainnya dengan gerakan menggemaskan. Saat Song Ji Hyo tampak lebih serius dan mengayunkan kapaknya sekali lagi, Kang Ki Doong beseru, "Whoaaaa.. tunggu!"

Reaksi ketakutan Kang Ki Doong dan ekspresi datar Song Ji Hyo saat memainkan kapak justru membuat para pemain lain beserta kru tertawa lepas. Song Ji Hyo lantas kembali mengayunkan kapak di hadapan Kang Ki Doong dengan gerakan perlahan yang membuatnya terlihat lucu. Hal ini tentunya berbeda dengan apa yang ditampilkan Song Ji Hyo sebagai Jo Hee Ra yang menyeramkan.

Sementara itu, "The Witch's Diner" dapat disaksikan setiap hari Jumat pukul 16.00 waktu setempat. Drama ini merupakan adaptasi dari novel terkenal berjudul Manyeosikdangeuro Oseyo.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel